Suami Selingkuh Akan Tetapi Tidak Mau Cerai? Jangan Bodoh, Bukan Karena Dia Cinta. Tapi Karena Ini

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Mengapa ada suami yang sudah jelas-jelas ketahuan selingkuh, tapi ketika diminta cerai ia enggan atau menolak? Apa itu tandanya ia masih cinta sama istrinya? Apa itu tanda ia masih sayang sama keluarganya? Atau dia ingin berpoligami ?



Banyak wanita yang sengsara akibat terperangkap dalam hubungan yang sudah tidak sehat dan tidak lagi memberi kebahagiaan kepadanya, namun tidak bisa melepaskan diri. Pada akhirnya, mereka hanya bertahan karena tak punya pilihan. Tapi apa sebenarnya yang membuat suami menolak untuk bercerai?

Jawabannya cuma satu, yaitu egois. Laki-laki pada dasarnya tertarik pada banyak wanita, cuma karena ia sudah memilikimu, ia harus merendam nafsunya untuk mencari wanita lain.

Namun jika ia sudah selingkuh dan tetap tidak ingin bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai kalian berdua, istrinya juga selingkuhannya, seperti peribahasa “Sambil menyelam minum air”.

Ia butuh selingkuhannya untuk memuaskan nafsu b1rahinya, sedangkan ia butuh istrinya untuk menjaga dan mengasuh anak-anaknya. Lihat kan betapa egoisnya mereka?

Banyak wanita yang gagal melihat kenyataan ini. Mereka berusaha untuk bersabar dan tetap bertahan walaupun itu sangat menyakitkan. Bodohnya lagi, mereka berharap suaminya akan sadar dan kembali ke sisinya karena “cinta”, padahal sama sekali bukan seperti itu.

Pria yang sudah selingkuh namun tak mau bercerai biasanya pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, melakukan apa saja seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan sang istri.

Untuk kaum wanita, janganlah membodohi diri sendiri, mengira ia tidak ingin melepaskanmu karena masih cinta padamu, padahal yang sebenarnya mereka cintai itu “diri sendiri”.

Berikut ini salah satu postingan netizen yang mengalami hal yang sama:




Hai para istri, jika ia sudah selingkuh, maka lepaskanlah dia biar dia cari kebahagiaannya sendiri, demikian juga dengan engkau cari kebahagiaanmu sendiri. Harus tegas. Selingkuh sekali pasti ada kedua kali walaupun sudah dimaafkan. Pria yang tidak setia yah tidak setia. Engkau pantas untuk hidup yang lebih baik !! Semoga tulisan ini bisa menjadi pengingat .


Sumber: cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suami Selingkuh Akan Tetapi Tidak Mau Cerai? Jangan Bodoh, Bukan Karena Dia Cinta. Tapi Karena Ini