Ini dia Tips dan Trik Menghadapi Wanita Pengganggu Rumah Tangga Dengan Cara Yang Bikin Kapok!

Bagikandakwah  – Sahabat dakwah, Selalu ada orang yang merusak hubungan rumahtangga, Walaupun  janur kuning sudah melengkung dan terpasang di depan rumah, gangguan dari pihak ketiga masih saja terjadi. Meski sudah tidak dihiraukan namun masih saja ada wanita yang pantang menyerah untuk mengganggu rumah tangga orang.



Wanita mana yang rela jika rumah tangganya di rusak? hanya ada dua pilihan bagi seorang istri untuk menyelesaikannya.

Hadapi dengan penuh emosi atau hadapi dengan cara yang elegan dan berkelas.

Tunjukan jika pernikahan anda terlalu berharga untuk menanggapi wanita perebut laki orang.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk di lakukan mengatasi gangguan wanita tak bertanggung jawab ini?

Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, menurut pendiri situs pranikah, anna surti ariani punya beberapa saran untuk istri yang sedang menghadapi gangguan pelakor ini.

1. Komunikasi dengan Suami

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah saling terbuka dan kompak dengan suami. Anda perlu tahu tentang wanita ini dan kemudian menyepakati jalan keluar bersama untuk menghambat gangguan si wanita.

“Contohnya Anda berdua sepakat untuk mengabaikan semua pesan tertulis dan telponnya. Contoh kesepakatan lain, tiap kali si wanita berusaha menelpon suami, maka Anda yang menjawab,” ujar psikolog yang akrab dengan sapaan Nina.

2. Lewat Social Media

Salah satu trik yang cukup efektif untuk menghambat orang ketiga yang mengganggu adalah dengan memperlihatkan betapa bahagianya Anda berdua sebagai pasangan.Tak ada salahnya untuk lebih aktif mem-posting foto berdua atau foto keluarga di akun media sosial. Secara tak langsung, hal ini dapat memberikan pesan yang jelas kepada si pengganggu bahwa suami sudah tak membutuhkan dia karena bahagia dengan Anda dan keluarganya.

“Tentu saja akan jauh lebih baik kalau ini bukan postingan semata, namun memang menunjukkan betapa bahagianya Anda berdua,” tambah psikolog di Klinik Terpadu Universitas Indonesia itu.

3. Jika Sudah Mengganggu

Beberapa penganggu bisa saja nekat untuk datang ke rumah atau tempat kerja suami untuk terus mendekati pasangan. Anda bisa mengantisipasinya dengan cara terbuka pada keluarga dan kerabat, serta meminta bantuan dari mereka.

“Pada beberapa kasus, teman dan rekan kantor bisa jadi penghalang efektif sehingga si wanita tak bisa mengganggu,” tuturnya.

4. Jangan Meneror Balik

Menghadapi wanita pengganggu sudah tentu membuat jengkel dan geram. Namun tak disarankan untuk meneror balik wanita tersebut. Menurut Nina, sebaiknya Anda memfokuskan diri untuk memperbaiki kehidupan rumah tangga dibanding meladeninya. Jika sang istri meneror balik, kadang justru sang istri yang dianggap bermasalah, sampai-sampai suaminya mencari wanita lain. Daripada dituduh demikian, masih jauh lebih baik Anda menyikapi wanita itu dengan elegan.

“Segera perbaiki perkawinan Anda berdua. Jadikan kesalahan kemarin menjadi fondasi untuk meningkatkan kualitas perkawinan Anda,” Semoga bermanfaat. Jika merasa artikel ini bermanfaat bagikan kepada teman-teman anda. Terima kasih


Sumber : kultum.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini dia Tips dan Trik Menghadapi Wanita Pengganggu Rumah Tangga Dengan Cara Yang Bikin Kapok!