Surat Al-Kautsar Dapat Lunaskan Semua Hutang dan Lancarkan Rezeki, Begini Cara Mengamalkannya

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi dan mengulas tentang amalan doa dan wirid Al-Kautsar agar lunas hutang dan untuk rezeki makin lancar dan deras Aamiin. Bacaan doa ini sangat singkat dan sederhana sekali, akan tetapi memiliki khasiat yang luar biasa seperti yang di kutip dari situs islamidia.



Bagi yang sekarang mempunyai hutang tersebut tentunya membuat anda pusing memikirkan. Bagaimana cara hutang anda cepat lunas atau terbebas dari hutang tersebut.

Hutang bukan dalam hal uang saja, akan tetapi juga dalam hal barang, seperti kredit motor, mobil atau yang lain sebagainya. Bagi sekarang yang sudah terlanjur mempunyai hutang tersebut.

Maka tidak ada salahnya untuk mewiridkan amalan mustajab ini. insyaallah Allah akan memberikan jalan dan dimudahkan rezeki anda sehingga hutang anda lunas. Amin

Sebenarnya ada banyak sekali berbagai amalan dari Ayat Al-Qur’an. Yang dapat kita amalkan tiap hari. Tentunya ada khasiat dan manfaat yang sangat mustajab sekali, bagi anda yang mau mengamalkan dengan tulus dan ikhlas karena Allah untuk meminta pertolongan-Nya.

Salah satunya tentang amalan yang kami singgung sekarang ini. Inilah amalan wirid Al Kautsar untuk bebas hutang dan rejeki lancar. Yang bisa anda amalkan sehari-hari.

Bacaan Surat Al-Kautsar



إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ () فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ () إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الْأَبْتَرُ

Cara untuk mengamalkan:

1.Bacalah doa seperti diatas sebanyak 313 kali. Sesudah sholat fardhu sebagai wirid dengan cara istiqomah dan ikhlas.

2.Dan juga jangan lupa di usahakan setiap hari jum’at pagi. Beramal lah kepada anak yatim semampu nya saja asal anda ikhlas.

Dengan Wasilah wirid diatas insyallah atas izin Allah SWT. Maka akan cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang dimiliki, selain itu rezeki anda akan dimudahkan dan semakin lancar. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin . Semoga bermanfaat

Sumber : islamidia.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Al-Kautsar Dapat Lunaskan Semua Hutang dan Lancarkan Rezeki, Begini Cara Mengamalkannya