Banyak Cicak di Rumah Anda ? Maka Berhati-Hatilah! Karena Ini Alasannya!

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Cicak adalah salahsatu binatang yang tidak asing lagi bagi kita. Bahkan Binatang kecil ini sering kita jumpai menempel di dinding rumah kita. Keberadaannya dirumah kita memang tidak terlalu mengganggu, namun kita harus tetap waspada, karena menurut informasi yang saya baca ternyata cicak termasuk binatang yang berbahaya dan bisa membahayakan kita juga. Simak paparan dibawah ini



Banyak Cicak di Rumah Anda?? Berhati-Hatilah! Karena Ini Alasannya!

Dalam dunia ruqyah, setiap Roqy memahami bahwa cicak itu adalah salah satu makhluk pembawa sihir dan harus dibu’nuh. Didalam shahih Muslim disebutkan : Barangsiapa yang membu’nuh cecak pada satu kali pukulan maka baginya seratus kebaikan. Dan jika pada pukulan kedua maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang pertama), dan jika pada pukulan ketiga maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang kedua).

Dalam hadist lainnya:

Ibnu Majah meriwayatkan didalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh bahwa dirinya menemui Aisyah dan melihat di rumahnya terdapat sebuah tombak yang tergeletak. Dia pun bertanya kepada Aisyah,”Wahai Ibu kaum mukminin apa yang engkau lakukan dengan tombak ini?” Aisyah menjawab,”Kami baru saja membu’nuh cecak-cecak. Sesungguhnya Nabi saw pernah memberitahu kami bahwa tatkala Ibrahim as dilemparkan ke dalam api tak satu pun binatang di bumi saat itu kecuali dia akan memadamkannya kecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. Maka Rasulullah saw memerintahkan untuk membu’nuhnya.” Kitab “az Zawaid” menyebutkan bahwa hadits Aisyah ini shahih.

Pada saat melakukan ruqyah rumah, biasanya ketika dibacakan surat Al Baqarah dengan anehnya ada cicak tiba-tiba berjatuhan dan mati atau terkadang menemukan cicak mati dengan tubuh hangus. Anda boleh percaya atau tidak, yang jelas kita harus tetap waspada. Karena cicak sering dijadikan media pembawa sihir. Banyak dari golongan jin yang malih rupa menjadi cicak (hewan melata) untuk meletakkan racun sihir dirumah




Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah menghabarkan kepada kami bahwasannya jin itu terdiri dari tiga kelompok. “Pertama, jin yang selalu beterbangan (melayang) di udara, kedua, jin dalam wujud hewan melata dan ketiga, jin yang mempunyai tempat tinggal dan suka bepergian” (HR. Thabrani, Hakim, Baihaki dengan sanad yang shahih).

Sahabat dakwah.. selain cicak sering dijadikan media sihir, perlu diketahui pula ternyata cicak itu mengandung bakteri berbahaya yaitu Bakteri Escherichia Coli atau E Coli. Escherichia Coli telah dikenal sebagai mikroba yang bisa menyebabkan sakit perut dan dapat membahayakan kesehatan tubuh. Kotoran cicak juga ternyata bisa menembus plastik, sebuah penelitian pernah menunjukkan bahwa Kotoran Cicak merusak layar handphone.

Jadi sahabat dakwah.. dari keterangan diatas, inilah bukti bahwasannya kita harus berhati-hati dengan cicak di rumah. Semoga bermanfaat.. silahkan di share..


Sumber : kurma.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Banyak Cicak di Rumah Anda ? Maka Berhati-Hatilah! Karena Ini Alasannya!