Jika Pernah Mimpi Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain, Ini Artinya Menurut Islam

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Ketika sedang tidur, setiap orang seringkali bermimpi. Mimpi itu sendiri sering diartikan sebagai bunga tidur. Namun, tak jarang mimpi juga membuat seseorang penasaran dan ingin tahu apa makna dibalik mimpi yang dialaminya semalam. Tetapi tidak semua orang mempercayai arti dari mimpi yang dialaminya. Meskipun begitu, jika Anda penasaran mengenai makna dari sebuah mimpi, sebaiknya jangan dijadikan sebagai kepercayaan ketika Anda mendapatkan makna dari mimpi yang masih samar kebenarannya.



Pernahkan mimpi suami anda selingkuh ? ketahuilah ini makna dari mimpi suami selingkuh. Suami Selingkuh tentunya menarik untuk diketahui khususnya bagi istri. Mengalami mimpi yang sedemikan rupa tentunya menakutkan untuk para istri. Bangun tidur dada terasa sesak, cemas, takut, menangis, apalagi jika dalam kondisi hamil serta melankolis.

Untuk menambah wawasan mengenai mimpi tersebut, berikut akan diulas mengenai arti mimpi menurut ahli tafsir dan juga menurut kepercayaan lain:

1. Suami Selingkuh di Depan Mata

Mimpi suami selingkuh di depan mata menandakan bahwa istri ingin suami terbuka. Akhir-akhir ini mungkin istri merasa ada yang disembunyikan oleh suami.

Tetapi, penafsiran lain mengungkapkan bahwa sang istri sebenarnya sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang dari suaminya namun terlalu malu untuk mengungkapkannya.

2. Suami Selingkuh Dengan Teman Sendiri Atau Sahabat
Mimpi tersebut menunjukkan bahwa istri merasa terkalahkan dengan temannya, baik dari segi pekerjaan ataupun status sosial.

Sebenarnya, si istri cenderung sedang merasa kesepian karena sedang ditinggal suami atau sebaliknya, yaitu si istri mendapatkan pekerjaan yang mengharuskannya untuk berjauhan dengan suami.

3. Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacar

Mimpi ini mengacu pada kehidupan istri dimasa lalu yang berkaitan dengan pengalaman di masa kini.

Mimpi melihat suami berselingkuh dengan mantan pacarnya menunjukkan kecemburuan istri terhadap mantan pacar suami. Jadi, mimpi ini berkaitan dengan sifat seseorang.

4. Suami Selingkuh Dengan Pembantu

Pembantu merupakan simbol akan keinginan dan kebutuhan. Jadi apabila istri mengalami mimpi ini, maka sebenarnya sang istri sedang membutuhkan kepedulian suaminya.

Penafsiran lain mengatakan bahwa mimpi ini pertanda bahwa sang suami melakukan hal yang tidak diinginkan istri.

5. Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Ketika hamil, istri secara psikologis membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari suaminya. Maka ketika tidak mendapatkan hal itu, sang istri cenderung mengalami mimpi buruk tentang suami.

Menurut primbon jawa, mengalami mimpi suami selingkuh menunjukkan bahwa keluarga akan mendapat kabar baik. Secara lengkap, berikut ini ada beberapa arti mimpi suami selingkuh menurut kepercayaan primbon Jawa.

6. Mimpi Suami Selingkuh dan Punya Anak

Mimpi tersebut memiliki penafsiran yang baik karena berarti keluarga akan mendapatkan rezeki yang baik dan besar.

7. Mimpi Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacar

Mimpi ini menandakan bahwa suami dan si istri yang bermimpi akan diberi umur yang panjang dan selalu terjaga kesehatannya.

8. Mimpi Suami Selingkuh Dengan Teman Istri

Jika anda bermimpi suami selingkuh dengan teman anda, bisa jadi ini pertanda baik. Mimpi ini justru akan menandakan bahwa hubungan rumah tangga yang bermimpi akan harmonis dan rejeki lancar dalam beberapa minggu kedepan.

9. Mimpi Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain

Mimpi suami selingkuh dengan wanita lain berkaitan dengan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam kehidupan rumah tangga. Mimpi ini simbol suami sedang berusaha cari celah, keuntungan dan peluang agar kondisi ekonomi membaik.

10. Mimpi Suami Selingkuh Dengan Teman Kerja

Mimpi ini tidak memiliki arti, bisa jadi hal itu hanya kecurigaan istri saja. Mimpi yang terjadi akibat akumulasi kecurigaan istri terhadap suami, mungkin disebabkan oleh : sikap cuek, sering lembur tidak jelas, jarang dirumah, perhatian berkurang, dsb.

Jadi sahabat dakwah, penafsir yang berbeda menghasilkan penfasiran yang berbeda juga. Hasilnya kembali lagi kepada yang bermimpi, apa mau percaya tentang arti mimpi suami selingkuh tersebut atau tidak. Jadi tentukan sikap agar keluarga anda senantiasa harmonis dan langgeng, Aamiin.


Sumber: hamilplus.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jika Pernah Mimpi Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain, Ini Artinya Menurut Islam