Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Bisa Naksir Sama Pria yang Sudah Punya Istri

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Menjalin suatu hubung4n percintaan tidak pernah ada larangannya. Karena pada dasanya, manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Tapi dengan catatan, seseorang yang kamu sukai bukanlah pria yang sudah beristri.



Namun entah kenapa, belakangan ini para wanita single justru lebih tertarik pada pria yang sudah beristri. Seperti kasus Jennifer Dunn yang sukses menghebohkan jagat Tanah Air belakangan ini. Artis yang dikenal dengan kontroversinya ini digosipkan selingkuh dengan suami Sarita Abdul Mukti.

Kasus ini bahkan menarik perhatian kalangan artis. Sebut saja Nafa Urbach, Nikita Mirzani, Titi Kamal, yang ikut memberi tanggapan terkait aksi pelakor alias perebut laki orang yang kian marak terjadi di Tanah Air.

Nah ternyata, ada beberapa alasan yang mendorong para wanita single memilih pria beristri. Selain sudah berpengalaman dan mapan, berikut alasan lainnya yang dihimpun dari suratkabar.id.

1. Senang Dengan Tantangan

Menurut penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams , Terry McDonald, wanita single memilih pria beristri karena ingin membuat hidupnya lebih tertantang. Padahal, sejak kita lahir hingga sekarang, kehidupan ini telah memberikan banyak tantangan.

2. Lebih Romantis dan Seks1

Bagi wanita single, pria beristri bisa membangun hubung4n yang jauh lebih romantis dibandingkan pria muda. Selain itu, menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur malah dianggap Seks1 oleh sejumlah wanita.

Ini karena mereka menganggap uban adalah suatu tanda kematangan pria tersebut!

4. Pintar Berbicara

Usia yang matang serta asam garam yang telah banyak dimakan dalam rumah tangga, membuat pria beristri jadi lebih pintar berbicara dan merayu para wanita single. Disini tergantung pada wanitanya sendiri, apakah termakan rayuan maut tersebut atau tidak.

Tapi kebanyakan wanita yang sudah dibuat terbunga-bunga termakan omongan dan akhirnya menaruh rasa percaya.

5. Berhati-hati Jaga Perasaan

Sikap sang pria yang berhati-hati demi menjaga perasaan wanita idaman lain dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita berstatus pacar gelap dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

Untuk itu, jagalah pasanganmu dengan segenap hatimu, jangan sampai rumahtanggamu rusak karena ulahmu atau karena pihak ketiga. Terima kasih telah membacanya


Sumber: palingseru.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Bisa Naksir Sama Pria yang Sudah Punya Istri