Kakek 56 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun Pakai Mahar 300 Ribu

Bagikandakwah – Soal jodoh kita tidak tau, Semua orang tidak akan tahu kapan dan dengan siapa akan menikah. Soal jodoh, memang sepenuhnya rahasia Allah. Ada pasangan yang menikah dengan seumuran, ada juga yang menikah dengan pasangan beda usia.



Seperti kisah pasangan beda usia ini. Yakni Seorang kakek bernama Badu (56), asal Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, berhasil menaklukkan hati perawan Ika Nurjannah (17), dengan menikahinya, Senin, (20/11/17).

Badu yang berprofesi sebagai petani ini hanya butuh Rp 300 ribu untuk menghalalkan sang pujaan hati. Pernikahan sederhana digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara.

Kakek dan gadis ini diketahui hidup bertetangga dan berprofesi sebagai petani di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Awal benih-benih cinta tumbuh karena kebun keduanya berdekatan sehingga membuat mereka sering bertemu.

Kakek ini kemudian mengaku jatuh cinta kepada Ika. Tidak berapa lama, si kakek menyatakan keberanian menemui keluarga sang gadis pujaannya dan menyatakan hendak menikah.

“Maharnya tidak banyak, karena memang dokumen lengkap ya kita nikahkan, lagian keluarga mereka menyetujui pernikahan ini,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kolaka, Abdul Aziz Baking, melansir Liputan6.com, Rabu (22/11/17).


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kakek 56 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun Pakai Mahar 300 Ribu