Umi Pipik dan Sunu Matta Menikah? Inilah Kebenarannya

Bagikandakwah – Telah beredar di jejaring sosial, penyanyi yang sudah hijrah Sunu eks Matta  Band dengan istri Ustadz Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati menjadi sorotan. Pasalnya beredar foto mereka telah menikah. Benarkah? Berikut kebenarannya



Menanggapi hal tersebut, Sunu melalui jejaring sosialnya mengatakan bahwa ia bersyukur dengan kabar tersebut. Karena ia mendapatkan pahala tanpa capek beramal.

"Makasi buat orang orang yang udah ghibah saya  الحمد لله رب العالمين  punya pahala tanpa capek beramal," kata Suni pada Senin (13/11/2017).

Ia tidak peduli dengan mereka yang menggibahi dirinya. "Silakan ghibah sesukanya (heran dikasih kehidupan sama Allah bukannya diyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," ungkapnya.

Ia pun mengutip Alquran Surat Al-Hujurat ayat 12.

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang."


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umi Pipik dan Sunu Matta Menikah? Inilah Kebenarannya