Bukan Bahagia Yang Menjadikan Kita Bersyukur Tetapi Dengan Bersyukur Kita Akan Selalu Bahagia

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur tetapi dengan bersyukur maka tentu kita akan selalu bahagia. Karena saat hati mudah untuk mensyukuri segala nikmat yang telah Allah berikan, sudah pasti kehidupan kita akan selalu damai dan tentram.



Karena Tak Selamanya Orang Yang Bahagia Bisa Bijaksana Mengucap Syukur Kepada Allah

Karena tak selamanya orang yang bahagia bisa bijaksana mengucap syukur kepada Allah, sebab banyak diantara kita yang justru setelah mendapat kebahagianlah yang menjadikannya menjauh dari Allah, dan tak bisa bersyukur walau hanya sekedar dengan mengucapkan “Alhamdulillah….”

Tetapi Seseorang Yang Selalu Bersyukur Maka Sudah Pasti Akan Selalu Bijaksana Dalam Memaknai Kebahagiaan Yang Dimilikinya

Tetapi seseorang yang selalu bersyukur maka sudah pasti ia akan selalu bijaksana dalam memaknai kebahagiaan yang dimilikinya. Karena apa? Karena jika hati lunak untuk mengembalikan segala sesuatunya kepada Allah, maka Allah pun tidak akan lupa untuk selalu mendamaikan hati agar selalu ikhlas menerima segala sesuatunya.

Bijaksanalah Dalam Memaknai Kebahagiaan Yang Kita Miliki Dengan Selalu Bersyukur Kepada Allah

Maka, bijaksanalah dalam memaknai kebahagiaan yang kita miliki dengan selalu bersyukur kepada Allah, agar kebahagiaan yang menyanding kita akan selalu menjadikan kita peribadi yang lebih baik.

Karena saat diri sudah selalu merujuk pada Allah, maka sudah tentu kita akan selalu merasa dekat dengan Allah, dan ketika hati sudah merasa demikian kenikmatan bahagia yang mendamaikan akan selalu dirasa sempurna.


Karena Allah Akan Selalu Menambah Kebahagian Kita Jika Diri Kita Pandai Bersyukur Atas Segala Nikmat-Nya

Karena Allah akan selalu menambah kebahagian kita jika dirimu pandai bersyukur atas segala nikmat-nya, karena kebahagian sebenarnya adalah amanah nikmat dari Allah, dan ketika kita mampu mengemban amanah tersebut dengan syukur, maka Allah akan semakin mempercayainya untuk selalu memberi nikmat-Nya.

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)

Pandailah Mengolah Kebahagiaan Yang Kamu Miliki Dengan Tidak Lupa Bersuykur Pada Sang Pemberi Kebahagiaan

Maka dari itu pandailah mengolah kebahagiaan yang kita miliki dengan tidak lupa bersyukur kepada sang pemberi kebahagiaan, agar kebahagian yang menyanding kita senantiasa membawa kita kepada kebahagiaan surga.

Sebab, saat kita tidak lupa mengembalikan segala sesuatunya kepada Allah, maka perasaan untuk selalu mendekat dengan selalu ingin beramal baik pasti akan kita rasakan. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukan Bahagia Yang Menjadikan Kita Bersyukur Tetapi Dengan Bersyukur Kita Akan Selalu Bahagia