Warga Cimahi Ini Beberkan Jumlah Tarif Ustadz Abdul Somad Sekali Ceramah

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Ustadz Abdul Somad, Lc., MA (lahir di Pekanbaru, Riau, 18 Mei 1977; umur 40 tahun)[1] adalah seorang pendakwah dan ulama asal Pekanbaru, Riau yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadits dan Ilmu fikih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Ustadz Abdul Somad terkenal zuhud terhadap dunia. Hal itu yang membuat umat Islam di Indonesia suka dengan beliau selain kepiawaiannya dalam berceramah.



Ikhlas dalam berdakwah dan tidak menjadikan sebagai meraih keuntungan di dunia. Lantas, berapa tarif ustadz Somad sekali ceramah?

Salah satunya dari testimoni Ahmad Sofyan Sauri melalaui Facebook dari Cimahi Jawa Barat (Jabar) bersaksi tentang tarif Ustadz Somad.

Berikut pernyataannya:

“Saya Ahmad Sofyan Sauri pedagang grosir di kota Cimahi. Beberapa kali saya mencoba mengundang Ustad Abdul Somad untuk datang memberi ceramah di masjid kami yaitu Masjid Nurul Falah kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi…

Tapi ustad tawadhu ini memberi jadwal yaitu pada bulan Juli 2018, padahal saya telah memberikan iming-iming kepada beliau tentang fasilitas yang akan beliau dapat.. selain akomodasi dan uang tunai sedikitnya yang telah kami kumpulkan Rp 50jt..




Tapi beiau tetap tak bergumam.. dan beliau berkata ‘Saya tidak mencari uang. Saya akan datang insya Allah pada tgl tersebut.. tanpa meminta imbalan’. ALLAHU AKBAR”

sumber : harianriau.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warga Cimahi Ini Beberkan Jumlah Tarif Ustadz Abdul Somad Sekali Ceramah