Hargailah Orang yang Mencintaimu, Dia Berkorban Bukan Untuk Mengemis Cinta Tapi Karena Engkau Sangat Berharga Baginya

Bagikandakwah – Untukmu sahabat dakwah, Hargailah seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu, dia begitu menggap dirimu sangat berharga dalam hidupnya, hingga dia berjuang keras demi bisa mendapatkan cintamu.



Ketulusannya membuat dia mampu menunggumu, ketulusannya mampu melakukan apa saja demi kebaikanmu. Kalau bukan karena kamu sangat penting baginya dia tidak mungkin hingga sejauh ini dalam mendapatkan cintamu.

Hargailah Seseorang Yang Tulus Mencintaimu. Dia Berkorban Bukan Karena Mengemis Cinta, Tapi Dia Ingin Menunjukkan Betapa Berharganya Dirimu Di Hatinya

Hargailah dia yang tulus mencintaimu, kalau dia banyak berkorban untukmu itu bukan karena dia ingin mengemis cintamu.

Dia melakukan semuanya karena demi menunjukkan betapa berharganya dirimua untuk hidupnya. Kalau kau tak begitu berharga bagi hatinya tak mungkin dia mau menghabiskan banyak waktunya demi dirimu.

Hargailah Pengorbananya Dan Perjuangannya, Dia Bukan Tak Punya Harga Diri Hanya Saja Dia Ingin Menunjukkan Bahwa Dia Ingin Selalu Bersamamu

Hargailah segala bentuk pengorbanan yang telah dilakukannya, hargailah usahanya untuk selalu bisa dekat denganmu.

Dia bukannya tidak punya harga diri, dia bukannya tidak tau malu, dia bukannya tidak lelah, hanya saja besar keinginannya untuk selalu bersamamu mengalah semua rasa itu.

Hargailah Ketulusannya, Dia Bukannya Tidak Merasa Lelah Karena Terus Memperjuangkanmu Hanya Saja Dia Merasa Kamu Pantas Untuk Diperjuangkan

Hargailah ketulusan hatinya, yang mau memperjuangkan dirimu dalam keadaan apapun dirinya.

Dia bukannya tidak merasa lelah dan tidak kesulitan dalam memperjuangkanmu, bahkan hatinya sakit dan menangis, hanya saja dia tidak menghiraukannya.

Sebab dia merasa kau sangat pantas untuk diperjuangkan bahkan meski harus sampai menangis-nangis.

Hargailah Cintanya, Dia Bukannya Tidak Bisa Mencintai Orang Lain Hanya Saja Dia Ingin Menunjukkan Bahwa Dia Adalah Tipe Orang Yang Setia

Hargailah cintanya, ketulusannya, perjuangannya dan pengorbanannya, dia bukannya tidak bisa mencintai orang lain setelah, dia bukannya tidak bisa mencari orang lain untuk dicintainya.

Hanya saja dia ingin menunjukkan padamu bahwa dia adalah tipe orang yang setia, yang ketika mencintai dia akan setia dan berjuang hingga akhir.

Sadarilah Kehadirannya, Sebelum Kamu Kehilangan Seseorang Yang Benar-benar Mencintaimu

Sadarilah kehadirannya, sadarilah cintanya sebelum kamu kehilangan dia yang benar-benar mencintaimu.

Sebab dia yang saat ini benar-benar memperjuangkanmu bisa saja menyerah akan perjuangannya ketika dia sampai pada titik dimana dia merasa ikhlas akan takdir atau kemungkinan bahwa dirinya tidak berjodoh dengan dirimu. Semoga menginspirasi dan bisa bermanfaat. Like & share jika bacaan ini menyentuh anda.


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hargailah Orang yang Mencintaimu, Dia Berkorban Bukan Untuk Mengemis Cinta Tapi Karena Engkau Sangat Berharga Baginya