Wanita Cantik Jomblo Itu Wajar, Karena Barang Mahal Gak Suka Diobral

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jika anda merasa a heran ketika melihat wanita cantik namun masih belum memiliki pasangan. Apalagi jika pasangannya hanya sebatas pacar. Wanita cantik jomblo itu wajar karena ia merasa bahwa dirinya bukan barang murahan yang bisa diobral kesiapa saja.



Ia sadar bahwa dirinya berharga sehingga tidak akan mudah didapatkan begitu saja. Ia bisa menjaga hatinya agar tidak mudah didapatkan dan mudah jatuh apalagi hanya untuk sembarang kelain hati.

Jomblonya Orang Cantik Itu Bukan Karena Tidak Laku, Namun Ia Tidak Sok Laku

Bedakan antara wanita yang tidak laku-laku dan yang tidak sok laku. Wanita cantik itu sudah pasti banyak yang menginginkan, namun ketika melihat wanita cantik yang gak murahan, lelaki mana pun akan mikir seribu kali untuk mendekatinya.

Pasti bukan sembarang orang yang bisa mendekati wanita cantik yang bisa menjaga hati dan dirinya. Ia selalu terlihat elegan bukan terlihat seperti murahan yang sukanya ngobral.

Tidak Perlu Merasa Bangga Jika Menjadi Wanita Rebutan, Karena Barang Mahal Tentu Tidak Akan Diobral

Wanita yang jomblo bukan menandakan ia tidak laku, apalagi jika wanitanya cantik, mana mungkin ia tidak laku. Hanya saja ia bukan sembarang wanita yang bisa dideketin dan menjadi rebutan banyak pria.

Meski banyak menginginkannya pasti tidak akan mudah merayu apalagi mengejarnya.

Dan yang wanita yang laku bukan berarti ia hebat, karena wanita yang hebat itu yang tidak menjadi rebutan para pria layaknya barang yang diobral.

Wanita Cantik Jomblo Itu Mahal Karena Meski Cantik Ia Tidak Suka Diobral Dan Menjadi Rebutan Para Pria

Apa yang harus dibanggakan dari perempuan yang menjadi rebutan pra pria. Barang saja tidak akan menjadi rebutan jika bukan barang yang diobral. Barang yang mahal meski menjadi rebutan hanya akan direbut oleh mereka yang juga benar-benar berkulitas. Yang merebut wanita cantik yang jomblo itu pasti juga sama-sama pria yang berkelas yang tidak menginginkan wanita yang murahan. Oleh sebab itu wanita cantik jomblo itu mahal karena sekalipun cantik ia tidak mengandalkan kecantikannya untuk menarik hati para pria.

Wanita Cantik Masih Jomblo Itu Wajar, Pertanda Bahwa Ia Wanita Yang Bisa Menjaga Dirinya Dan Hatinya

Yang menjadikan wanita cantik masih jomblo itu karena ia berkomitmen untuk menjaga hati dan cintanya. Ia hanya ingin bersama orang yang ia cintai dan juga mencintainya.

Seseorang yang memiliki kesetiaan, kejujuran dan bisa menghargai pasangannya.ia tidak akan mudah jatuh kepada pelukan laki-laki jika bukan kepada laki-laki yang baik.

Sehingga wanita cantik masih jomblo iyu wajar, pertanda bahwa ia wanita yang bisa jaga diri dan hatinya.

Wanita Cantik Yang Masih Jomblo Itu Paket Komplit, Sudah Cantik Masih Bisa Jaga Hati Tidak Mudah Memberikan Hati


Masih meragukan wanita cantik yang jomblo? Masih mau bilang wanita cantik jomblo tidak laku-laku? Sudah jelas-jelas ia jomblo karena memliki prinsip hidup yang akan tetap menjaga hati dan cintanya hanya untuk orang yang benar-benar ia cintai. Ketahulah bahwa wanita cantik yang masih jomblo itu paket komplit, sudah cantik, masih bisa jaga diri, jaga hati, ia pantas dijadikan sebagai wanita idaman setiap lelaki.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Cantik Jomblo Itu Wajar, Karena Barang Mahal Gak Suka Diobral