Jika Kau Selau Tersakiti, Ikhlaskan Saja Dia Menjauh Darimu, Sebab Dia Hanya Akan Menjadi Luka Dalam Hidupmu

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Memang susah untuk lepaskan seseorang yang paling kita cintai untuk pergi. Apalagi kau sudah merasa cocok dan nyaman, benar-benar ingin memilikinya. Namun jika yang kau rasakan lebih banyak rasa sakitnya tidakkah lebih baik bagimu untuk kau lepaskan saja dia?



Ikhlaskan saja dia pergi, lepaskanlah dia, bukankah dia hanya menjadi luka bagimu. Bukankah besarnya cintamu tidak mampu menutupi luka hatimu yang disebabkan olehnya.

Yang Menyayangi Tak Semestinya Tersakiti, Kau Harus Menyadari Itu

Bukankah kau sangat menyanginyakan? tulus? bahkan kau rela melakukan apa saja demi dirinya. Sudah seharusnya bukan kau bahagia atas ketulusanmu, tapi balasan yang kau terima hanyalah luka yang begitu menyakitkan.

Bila Lebih Banyak Kesakitan Dan Kesedihan Yang Engkau Dapatkan Darinya, Tidak Salah Bukan Jika Kau Mengikhlaskannya

Bila lebih banyak rasa sakit dan kesedihan serta kecewa yang kamu dapatkan bukankah tidak salah jika kau memilih berhenti memperjuangkan cintanya, memilih menyerah pada sakitpnya. Dan memilih untuk tak lagi mengharapkannya.

Seharusnya Bukan Dia Yang Melepaskanmu Tapi Kaulah Yang Melepaskan Diri Darinya

Yang harus kau lakukan adalah membuat dirimu berhenti berharap dan berjuang akan cintanya. Sebab dia memang tidak pernah memperjuangkanmu, bukankah tidak mungkin jika kau yang meminta dia menjauh darimu, jika sejak dulu yang ddia lakukan adalah menjauhi dirimu.

  
Bukankah Dia Selama Ini Hanya Menjadi Luka Dalam Hidupmu, Mengapa Tak Mencoba Mengikhlaskannya Saja Agar Kau Bahagia

Bukankah selama ini ketidak bahagianmu hampir seluruhnya disebabkan oleh dia, dia yang paling kamu harapkan. Bukankah sakit hati karenanya membuatmu lupa diri, lupa akan masa depanmu, lupa untuk memperbaiki diri, lupa bahwa ada yang harus kau bahagiakan selain dirinya.

Berhenti Berharap Pada Dia Yang Tak Pernah Menjanjikan Apapun, Tapi Hanya Bisa Memaksamu Untuk Selalu Mengertinya

Berhentilah selalu mengharapkannya, bukankah selama ini dialah yang selalu meminta dan membuatmu terpaksa mengertinya. Bukankah dia tak pernah menjanjikan papun keccuali dulu saat kau baru mengenalnya.

Percayalah Ketika Kau Mampu Melepaskan Cinta Yang Begitu Menyulitkanmu, Kau Pasti Akan Segera Mendapatkan Penggantinya

Lepaskanlah jika dia hanya menjadi luka bagimu, dan yakinlah ketika kau sanggup melepasnya dengan sepenuh hati Tuhan pasti akan segera menggantinya dengan yang lebih baik darinya.

Maka dari itu sahabat dakwah, Ikhlaskan Saja Dia Menjauh Darimu, Sebab Dia Hanya Akan Menjadi Luka Dalam Hidupmu. Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Kau Selau Tersakiti, Ikhlaskan Saja Dia Menjauh Darimu, Sebab Dia Hanya Akan Menjadi Luka Dalam Hidupmu