Pada Akhirnya Kamu Akan Mengerti Siapa Yang Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Tak ada yang paling rugi kecuali orang yang suka menyia-nyiakan seseorang. Karena yang disia-siakan selalu hal-hal yang baik bahkan terbaik. Sungguh rugi ketika seseorang tak dapat merasakan ketulusan sehingga ketulusannya hanya disia-siakan.



Maka kelak ketika kau kehilangan dia yang begitu tulus mencintaimu maka kau akan merasakan bahwa dia yang kamu sia-siakan memiliki cinta yang tulus untukmu. Namun sayangnya kau tidak bisa memutar waktu untuk kembali kepada masa itu.

Setelah Aku Pergi Kau Pasti Akan Menyadari Siapa Yang Paling Mencintaimu Dengan Tulus

Kenapa kau baru menyadari ketulusan cintaku setelah aku memutuskan untuk pergi meninggalkanmu. Seandainya saja kau lebih dulu menyadari mungkin cerita ini akan berbeda.

Mungkin kau tidak akan menyesal karena selama ini kau telah menyia-nyiakanku. Dan pastinya aku akan merasa sangat bahagia jika kau menyadari sebelum aku beranjak pergi.

Kau Akan Mengerti Bahwa Hanya Aku Yang Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati

Sayangnya kau terlambat menyadari ketulusan cintaku. Setelah aku pergi, kau baru sadar bahwa selama ini aku memang mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

Andai saja kau tidak terlambar menyadarinya, mungkin aku akan lebih mencintaimu lagi lebih dari ini. Namun semuanya hanyalah tinggal kenangan dan kau harus kehilangan seseorang yang sangat mencintaimu.

Cinta Yang Selama Ini Kau Sia-Siakan Nyatanya Ia Cinta Tertulus Yang Pernah Kamu Dapatkan

Aku telah pergi jauh dan memutuskan tidak pernah menoleh kebelakang lagi. Mungkin jika aku lebih sabar sedikit lagi aku juga bisa mendapatkan cinta darimu. Tapi sayangnya aku sudah merasa lelah sehingga aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Oleh sebab itu aku memilih pergi dari pada harus bertahan pada seseorang yang tak pernah melihat ketulusanku. Kau bisa merasakan bahwa cinta yang selama ini kamu sia-siakan adalah cinta yang paling tulus yang pernah kamu dapatkan.

Kau Hanya Bisa Menyesali Tanpa Bisa Kembali Pada Masa Dimana Aku Mencintai Dulu

Penyesalanmu sudah terlambat, meski kau merasa bahwa hanya dariku yang mendapatkan cinta paling tulus namun kau tidak bisa mendapatkannya kembali.

Aku sudah pergi jauh meninggalkanmu dan aku ingin memberikan cinta tulusku kepada seseorang yang juga bisa mencintaiku dan yang bisa tulus kepadaku. Selamat menikmati penyesalanmu karena kau tidak akan kembali kepada masa dimana aku mencintaimu dulu.

Kau Tak Bisa Mengembalikan Waktu Dan Keinginanmu Untuk Kembali Kepadaku Yang Sudah Terlanjur Pergi Darimu

Aku hanya berhararp bahwa kau bisa menghargai cinta yang akan datang menghampirimu. Aku berharap kau akan menyesal sehingga kau bisa menghargai seseorang yang mencintaimu.

Untuk saat ini biarlah kau menyesali perbuatanmu sehingga tidak akan pernah mengulanginya lagi. Meski kau ingin dicintai lagi, kau tidak akan pernah kembali kepada masa dimana aku mencintaimu. Karena waktu pun tidak bisa diputar kembali sesuai keinginanmu. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pada Akhirnya Kamu Akan Mengerti Siapa Yang Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati