Jika anda Lama Menjomblo, Mungkin Anda Sedang Dicintai Jin, Berikut ini ciri-cirinya

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jin dan manusia memang berbeda alam. Namun jangan salah, meski beda alam ternyata jin juga bisa mencintai manusia. Jika sudah begini, maka ‘cinta beda dunia’ ini bisa menjadi malapetaka bagi orang yang dicintai jin.



“Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria,” (Ibnu Taimiyah dalam “An-Nubuwat” Hal. 399).

Golongan jin ini tak akan membiarkan wanita atau pria yang dicintainya menyukai manusia lainnya. Mereka akan melakukan berbagai upaya agar orang yang dicintainya asyik menjomblo tanpa memiliki pendamping hidup.

Perasaan cinta sang jin akan semakin ‘menggebu’ tatkala melihat manusia yang dicintainya sedang tidak memakai pakaian yang menutup auratnya.

Nah jika anda Lama Menjomblo, mungkin Anda Sedang Dicintai Jin, berikut ini merupakan ciri-ciri apabila seseorang yang tengah dicintai jin:

1. Lebih Senang Menyendiri

Manusia yang disukai jin biasanya lebih menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

2. Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis

Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkan ketika bermimpi, seseorang bisa melakukan hal-hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya.

3. Merasa Selalu Diikuti

Seseorang yang dicintai jin, selalu merasa dirinya diikuti oleh seseorang. Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur, mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya, mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

4. Rumah Tangga Tidak Harmonis

Jika orang yang dicintai jin sudah menikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis. Mereka merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya.

Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

5. Sulit Memiliki Keturunan

Ternyata, sulit memiliki keturunan salah satunya disebabkan karena ulah jin yang menyukai salah satu di antara pasangan manusia. Padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditandai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi.

6. Enggan Untuk Menikah

Ini salah satu ciri yang paling ‘horor’ bagi siapa saja yang belum menikah. Bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.

Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

Sahabat dakwah, Satu-satunya cara agar terhidar dari gangguan jin jahat seperti ini adalah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan juga tak lupa untuk rajin berdoa agar selalu dilindungi dari perbuatan jin yang merugikan. Wallahualam.
Semoga bermanfaat


Sumber: islampos.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika anda Lama Menjomblo, Mungkin Anda Sedang Dicintai Jin, Berikut ini ciri-cirinya