Ketika Ketulusanmu Tidak Dihargai, Bayarlah Dengan Keikhlasan. Lalu Pergilah Tanpa Menengok Kebelakang Lagi

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Adakalanya saat kau sudah mencintai dengan tulus masih saja tidak dihargai oleh seseorang. Karena tidak semua orang bisa menghargai ketulusan cinta seseorang.



Yang harus kau lakukan adalah harus membayar ketulusanmu dengan cara mengikhlaskan dia yang kau cintai. Kau harus bisa ikhlas kehilangannya, kau harus bisa pergi meninggalkannya agar dia juga sadar bahwa yang tulus juga bisa pergi.

Ketulusan Itu Tak Selamanya Hanya Tentang Bertahan Tanpa Ingin Pergi Meninggalkan

Percayalah yang tulus juga bisa pergi jika ketulusannya tidak pernah dihargai. Karena ketulusan itu bukan hanya tentang bertahan meski tak peernah dihargai.

Ketulusan bukan hanya tentang ingin terus bertahan tanpa ada niatan untuk pergi meninggalkan. Ketulusan juga tentang pergi meninggalkan ketika ketulusan yang coba diberikan namun tak pernah dihargai.

Adakalanya Ketulusan Itu Harus Dibayar Dengan Pergi Meninggalkan

Meski mencintai dengan tulus bukan berarti harus tetap bertahan walau tak pernah dihargai. Adakalanya ketulusan itu harus dibayar dengan pergi meninggalkan.

Karena seberapa pun lamanya bertahan jika tidak pernah dihargai pun akan merasa lelah dan menyerah. Sehingga tidak ada cara lain untuk menunjukkan ketulusan selain dengan cara pergi meninggalkan.

Ketika Ketulusanmu Tidak Dihargai, Kau Bisa Menunjukkan Bahwa Ketulusan Bukan Hanya Tentang Bertahan Namun Juga Tentang Pergi Meninggalkan

Dengan cara apa lagi kau ingin menunjukkan ketulusanmu selain dengan cara pergi meninggalkannya.

Ketika kau sudah berusaha menunjukkan ketulusanmu namun selama itu juga ketulusanmu tidak pernah dihargai, maka kau bisa pergi darinya.

Karena menunjukkan ketulusan bukan hanya dengan cara tetap bertahan walau tidak pernah dihargai. Namun ketulusan juga bisa ditunjukkan dengan cara pergi meninggalkan.

Yang Tak Menghargai Ketulusanmu Bayarlah Dengan Keikhlasan Agar Dia Tau Bagaimana Rasanya Kehilangan

Kau tidak bisa tetap bertatan dengan seseorang yang tidak bisa menghargai ketulusanmu. Jika kau tetap bertahan, maka sampai kapan pun dia tidak akan bisa menghargaimu.

Ketika ketulusanmu tidak dihargai makabayarlah dengan keikhlasan agar dia tau bagaimana rasanya kehilangan. Dan agar bisa menghargai sebuah ketulusan hati dilain hari.

Pergilah Tanpa Harus Melihat Lagi Kebelakang Hingga Ia Sadar Bahwa Ketulusan Tidak Bisa Disia-Siakan

Ikhlaskanlah agar ketika kau pergi sudah tidak memiliki perasaan yang tersisa. Perhilah tanpa harus melihat kebelakang lagi, hingga dia yang kau tinggalkan merasa sadar dan menyesal.

Agar dia yang kau tinggalkan berhenti menyia-nyiakan. Pergilah tanpa menengok kebelakang lagi, hingga dia berpikir bahwa ketulusan seseorang memang tidak bisa dipermainkan.

Sahabat dakwah, Memang sangat menyakitkan bila kita sudah tulus mencintai namun tidak dihargai oleh dia….Bersabarlah, suatu saat aka nada seseorang yang akan tulus mencintaimu juga


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Ketulusanmu Tidak Dihargai, Bayarlah Dengan Keikhlasan. Lalu Pergilah Tanpa Menengok Kebelakang Lagi