Patah Hatimu Hanya Akan Membuatmu Tahu Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai Dan Diberi Hati

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Sakit hati serta patah hati terhadap seseorang merupakan hal yang wajar bagi setiap orang yang mengalami jatuh cinta. Jangan jadikan patah hatimu sebagai hal yang menjadikanmu takut untuk jatuh cinta lagi.



Cukup jadikan pelajaran berharga agar tidak mudah menjatuhkan hati kepada orang yang hanya ingin mematahkannya. Karena patah hatimu akan membuatmu tahu siapa yang pantas untuk dicintai dan beri hati.

Jangan Pernah Takut Untuk Jatuh Lagi Hanya Karena Hatimu Pernah Terluka

Cinta itu tidak memiliki akhir, ia akan tumbuh dan bangkit meski pernah disakiti. Ia akan mencari cinta yang sesungguhnya yang tidak akan pernah melukainya lagi. Namun butuh proses untuk menemukan cinta yang sejati. Butuh yang namanya jatuh dan patah hati berkali-kali.

Patah Hatimu Mengajarkanmu Siapa Yang Pantas Untuk Engkau Cintai

Jangan terlalu bersedih karena patah hatimu mengajarkanmu siapa yang pantas untuk engkau cintai. Setelah patah hati engkau akan lebih menghargai hatimu sendiri agar tidak mudah jatuh hati pada orang yang salah lagi.

Lebih selektif menilai orang yang ingin dicintai. Meski patah hati itu menyakitkan namun masih ada sisi baiknya yang bisa di ambil oleh sebab itu tetaplah bersabar ketika patah hati.

Dengan Sakit Hati, Engkau Akan Lebih Hati-Hati Menjatuhkan Hati

Setelah terluka, setelah patah hati, engkau akan lebih berhati-hati dalam menjatuhkan hati. Dengan berhati-hati engkau tidak akan mudah untuk jatuh hati dan memberikan hatimu kepada orang yang salah. Tak perlu merasa takut untuk jatuh cinta lagi karena masih ada cinta yang layak untukmu dan masih ada cinta yang masih bisa membuatmu merasa bahagia.

Setelah Patah Hati, Engkau Akan Mengerti Siapa Yang Layak Untuk Diberi Hati

Ketahuilah patah hatimu bukan untuk membuatmu terluka hingga takut untuk jatuh cinta lagi. Namun patah hatimu untuk membuatmu mengerti bahwa hatimu berharga dan tidak bisa dijatuhkan terhadap sembarang hati. Karena setelah patah hati, engkau akan mengerti siapa yang layak untuk diberi hati.

Dengan Patah Hati Engkau Akan Lebih Dewasa Lagi

Patah hatimu membuatmu lebih tegar, lebih kuta dan lebih dewasa lagi. Patah hatimu bukan akhir kebahagianmu, masih ada orang yang bisa membuatmu bahagia dan memberimu cinta. Cinta yang tidak akan membuatmu patah hati lagi, yang ada hanya akan membuatmu bahagia.

Untuk yang sedang patah hati dan pernah patah hati, saya yakin Patah Hatimu tersebut Akan Membuatmu Tahu Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai Dan Diberi Hati. Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Patah Hatimu Hanya Akan Membuatmu Tahu Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai Dan Diberi Hati