Perjuangkan Saja Dulu, Masalah Berjodoh Atau Bukan, Pasrahkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Tidak ada satupun manusia yang tau jodoh kita bakalan seperti apa, Jangan Hanya karena jodoh ditangan tuhan lalu kita tidak ada usaha untuk menentukan dan memperjuangkan. Bukankah kewajiban manusia adalah berikhtiar….



Meski jodoh ditangan tuhan kita harus tetap berusaha dan berdoa. Kita harus memiliki pilihan siapakah yang kita inginkan untuk menjadi jodoh kita.

Selain berdoa meminta jodoh seperti apa yang kita inginkan, kita harus memperjuangkan dia yang kita cinta atau bahkan dia yang kita yakini sebagai jodoh kita. Meski akhirnya kita tidak akan pernah tau tapi tetap saja kita harus berusaha dan berdoa.

Jodoh Itu Ada Ditangan Tuhan Namun Bukan Berarti Kita Pasrah Begitu Saja Tanpa Memperjungakan Orang Yang Kita Cinta

Jodoh memang ditangan tuhan namun bukan berarti kita hanya berpangku tangan meminta belas kasihan tuhan. Terlepas dari semua itu kita harus tetap memeperjuangkan orang yang kita cintai.

Kita harus berusa memperjuangkan apa yang sudah kita yakini. Berusahalah sekuat mungkin dan semampu mungkin namun jangan pernah kecewa dengan hasil yang diberikan tuhan untuk Kita.

Jodoh Itu Memang Tuhan Yang Menentukan Tapi Bukan Berarti Kita Tidak Boleh Menetukan Pilihan

Siapa bilang kita hanya duduk manis diam menunggu jodoh tanpa berusaha dan berdoa. Meski pun jodoh itu ditangan tuhan, namun tetap saja kita harus menentukan seperti apakah jodoh kita.

Kita dianjurkan untuk menentukan pilihan kita sendiri walau pada akhirnya tuhanlah yang menetukan berjodoh dengannya atau tidak.

Meski pada akhirnya tidak berjodoh setikdanya kita sudah tau apa artinya memperjuangan, kita sudah belajar tentang kesabaran dan keihkhlasan.

Tentukan Pilihanmu, Berjuanglah Untuk Mendapatkannya Jangan Memikirkan Masalah Berjodoh Atau Tidaknya

Mau sampai kapan kita akan berpangu tangan menunggu jodoh dikirim oleh tuhan. Tanpa usaha, tanpa doa hanya berdiam diri karena jodoh itu ditangan tuhan dan hanya tuhan yang menentukannya.

Kau harus menentukan pilihanmu, lalu berjuanglah untuk mendapatannya. Jangan memikirkan masalah dia jodohmu atau bukan. Yang terpenting aku sudah berusaha dan berdoa karena semua itu adalah pelajaran berharga untukmu.

Berusaha Untuk Mendapatkan Orang Yang Engkau Inginkan Dan Orang Yang engkau Cintai. Masalah Dia Jodohmu Atau Bukan Biar Tuhan Yang Menentukan

Berusahalah semampumu tanpa mengenal lelah dan menyerah namun kau harus tau bahwa kehidupan ini tidak semena-mena terjadai sesuai dengan keinginanmu.

Selalu ada campur tangan tuhan disetiap kejadian didalam hidupmu. Ketika sudah memiliki orang yang kau cintai, maka perjuangkan dia, masalah dia jodohmu atau bukan bairlah tuhan yang menentukan.

Perjuangkan Saja Dulu, Berusaha Dan Berdoa Aja Dulu Hasilnya Pasrahkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Jika kita sudah menentukan pilihan, jika kita sudah berjuang dan berdoa maka hal terakhir yang harus kita lakukan adalah pasrah.

Kita harus pasrah kepada tuhan yang maha kuasa setelah kita berusaha sekuat mungkin. Karena yang dikatakan pasarah itu bukan pasarah tanpa usaha dan berdoa.

Namun pasrah yang sebenarnya adalah ketika sudah menentukan pilihan, sudah berjuang dan berdoa lalu kemudian pasrah. Maka disitulah pasrah yang sesungguhnya sehingga bisa membuat kita ikhlas apa pun hasilnya.

Maka dari itu sahabat dakwah, Perjuangkan Saja Dulu, Masalah Berjodoh Atau Bukan, Itu Masalah Belakangan.. semoga menginspirasi

Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perjuangkan Saja Dulu, Masalah Berjodoh Atau Bukan, Pasrahkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa