Ada Saatnya Untuk Berhenti Berharap Kepada Seseorang, Dimana Kamu Telah Sadar Bahwa Waktumu Telah Terbuang Sia-Sia

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Tidak selamanya perasaan itu akan selalu sama dan bisa bertahan jika hanya selalu disia-siakan dan tidak pernah dianggap. Akan ada saatnya suatu saat nanti engkau berhenti berharap karena engkau sudah benar-benar lelah dengan penantianmu.



Dan engkau sudah sadar bahwa selama ini engkau hanya membuang-buang waktu saja. Jadi untuk apa terus membuang-bunag waktu untuk orang yang sama sekali bahkan tidak menghargai perasaanmu.

Jangan Buang-Buang Waktu Untuk Orang Yang Tidak Peduli Sama Engkau

Kalau pada kenyataanya dia selalu membuatmu sedih dan terluka. Untuk apa engkau terus bertahan dan tetap berharap untuk orang yang sama sekali tidak memikirkan engkau.

Sedangkan engkau sudah berusaha bertahan dengan perasaan engkau sendiri bahkan tidak jarang engkau merasa sedih dan terluka hanya karena terus berharap kepadanya.

Mau Seberapa Menunggu, Dia Tetap Aja Gak Bakalan Berubah Sama Engkau

Sudahlah, jangan membuang waktumu untuk orang yang tidak menghargaimu. Mau seberapapun engkau menunggu, dia tetap aja gak bakalan berubah sama engkau. Jadi semua penantian dan usahamu akan sia-sia saja.

Jadi sebelum engkau merasakan sakit, mengorbankan waktu berhargamu dan perasaanmu. Sudahi dan berhentilah berharap, agar engkau tidak selalu disia-siakan oleh orang dijaga perasaanya olehmu.

Jadi Buat Apa Juga Engkau Tetap Bertahan Kalau Hanya Disia-Siakan

Kalau dipikir-pikir yang rugi itu dia. Karena da sudah menyia-nyiakan engkau yang benar-benar sayang sama dia. Sedangkan dia hanya menyia-nyiakan engkau saja. Padahal engkau selalu bertahan dan berharap dia masih bisa mencintai dan menyangi engkau.

Tetapi semuanya kayaknya tidak akan pernah terjadi, sekalipun engkau rugi juga telah membuang-buang waktu. Tetapi dia lebih rugi karena telah menyia-nyiakanmu. Jadi buat apa engkau tetap bertahan kalau hanya disia-siakan.

Selama Ini Sudah Cukup Menguji Kesabaran Selalu Berharap Pada Hal Yang Tidak Pasti

Bukankah selama ini engkau sudah berusaha. Mungkin sekarang memang sudah saatnya untukmu pergi dan tidak mengahrapkan dia lagi. Apa engkau masih kurang merasa sakit hati karena selalu disia-siakan dan tidak pernah di anggap.

Selama ini sudah cukup menguji kesabaranmu, apa engkau masih ingin tetap bertahan dan berharap seperti ini. Kalau pada kenyataanya dia sama sekali tidak membutuhkanmu. Bahkan ia tidak pernah menganggapmu ada.

Mungkin Sudah Saatnya Engkau Berhenti Berharap Ketika Engkau Sudah Benar-Benar Lelah Dan Sadar Bahwa Waktumu Hanya Terbuang Sia-Sia

Jangan pernah ragu mengambil langkah, apalagi setelah engkau disakiti dan disia-siakan. Mungkin sekrang sudah saatnya kmau berhenti berharap dan berhenti memikirkan dia lagi.



Sekarang saatnya engkau benar-benar pergi meninggalkan semua harapan engkau. Karena semua yang engkau lakukan hanyalah akan manyakitimu sendiri oleh karena itu berhentilah berharap. Semoga menginspirasi dan dapat bermanfaat bagi sahabat dakwah.


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ada Saatnya Untuk Berhenti Berharap Kepada Seseorang, Dimana Kamu Telah Sadar Bahwa Waktumu Telah Terbuang Sia-Sia