Untuk Wanita, Hati-hati Dengan 5 Sifat Ini Bisa Bikin Lelaki Menjauhi Kamu

Bagikandakwah - Setiap perempuan sudah pasti mendambakan Laki-Laki yang sholeh, pengertian, penyayang, kaya dan sebagainya. Sayangnya, terkadang perempuan tidak menyadari bahwa untuk mendapatkan Laki-Laki yang baik, dia juga harus meningkatkan kualitas dirinya.



Maka berhati-hatilah jika Anda masih melakukan hal-hal di bawah ini, bisa-bisa mereka akan kabur sebelum mengenal Anda lebih jauh.

Makeup Tebal, Baju Sek’si

Mungkin Anda berpikir Laki-Laki suka melihat perempuan berbaju Sek’si. Faktanya memang demikian, namun mereka justru tidak suka jika perempuan yang mereka cintai memakai makeup tebal dan memakai baju Sek’si.

Laki-Laki tidak akan tahan melihat tatapan Laki-Laki lain ke tubuh Anda, bahkan mungkin Anda akan sulit diterima oleh keluarga si Laki-Laki.

Di Depan Baik, di Belakang Menusuk

Banyak Laki-Laki yang sangat terkejut dengan sikap perempuan yang dikenalnya. Ada perempuan yang sangat manis di depan teman-temannya, cupika cupiki, memanggil dengan sebutan manis.

Tetapi di belakang mereka, justru membeberkan semua hal-hal buruk tentang mereka dan dengan jujur mengatakan benci dengan mereka. Laki-Laki akan berpikir sangat mungkin Anda melakukan hal yang sama pada dirinya.

Sering Emosian

Laki-Laki dan bahkan semua manusia tidak akan tahan mendengar perempuan yang sedikit-sedikit emosi, sedikit- sedikit marah.

Bahkan jika Anda sedang PMS atau sedang menstruasi, melampiaskan kemarahan dengan luar biasa akan membuat Anda dinilai negatif oleh orang lain.

Banyak Laki-Laki mengaku malu menghadapi perempuan yang marah-marah di depan banyak orang.

Bilang “Nggak Apa-apa” Padahal Ada Apa-apa

Ini dia hal yang paling sering dilakukan perempuan, selalu bilang “Aku tidak apa-apa” padahal ada apa-apa.

Laki-Laki tidak suka dengan sikap perempuan yang selalu membiarkan Laki-Laki menebak-nebak sendiri apa maunya, padahal Laki-Laki bukan cenayang atau dukun yang bisa membaca pikiran Anda.

Jika Anda ingin sesuatu atau kesal, katakan pada mereka, jangan selalu bilang “Aku tidak apa-apa” tetapi akhirnya menyalahkan Laki-Laki.

Tidak Percaya Diri

Perempuan biasanya punya rasa tidak percaya diri, dan kadang hal ini membuat Laki-Laki termotivasi untuk membantu Anda.

Namun perempuan yang terlalu tidak percaya diri, merasa perempuan lain selalu lebih cantik, sering mengeluh tentang berat badan, mengeluh tentang ini dan itu, lama-lama Laki-Laki akan bosan dan merasa hidup Anda menyedihkan.



Laki-Laki butuh perempuan yang bangga pada dirinya dan optimis, maka perempuan yang terlalu ‘lemah’ biasanya tidak terlalu menarik bagi mereka.  Itulah sifat perempuan yang di jauhi laki-laki… semoga menginspirasi ya sahabat dakwah


Sumber: islampos.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Wanita, Hati-hati Dengan 5 Sifat Ini Bisa Bikin Lelaki Menjauhi Kamu