Suamimu Suka Lirik-lirik Wanita Lain? Lakukan 5 Hal Ini Agar Dia Mendapat Pelajaran

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Yang namanya sepasang kekasih itu harusnya bisa saling menjaga perasaan, bila salah satunya goyah dikhawatirkan bisa meruntuhkan pondasi cinta yang selama ini telah dibangun. Jangan sampai hubunganmu putus karena masalah sepele, ingatlah masih ada hal penting yang harus engkau perhatikan.



Suamimu Suka Lirik-lirik Perempuan Lain? Lakukan 5 Hal Ini Agar Dia Mendapat Pelajaran

Tentu engkau pernah dengar Istilah jatuh cinta pada pandangan pertama, tentu semua orang tahu mengenai hal ini cuma tidak semua orang percaya akan hal itu. Namun sebagian orang diluar sana ada yang menganggap cinta pada pandagan pertama merupakan hal yang tidak mungkin terjadi dengan alasan cinta bukanlah hal yang sederhana. Tapi pada kenyataanya masih banyak suami yang sudah memiliki kekasih masih suka lirik sana-sini, apakah itu tidak bisa disebut dengan cinta pada pandangan pertama?.

Walau suamimu mengaku setia jangan anggap sepele jika dia suka lirik sana-sini ketika didekatmu, sudah patutnya engkau memperdebatkan hal ini sebelum berujung buntu. Asal engkau tahu bahwa diluar sana banya wanita bertanya "mengapasih ada suami yang tega sengaja membuat pasangannya cemburu padahal kekasih yang dicinta ada disampingnya?". Kalau sudah begini engkau harus segera bertindak secepatnya.

1.Jangan Lagi Lengah, Mungkin Satu Dua Lirikan Tidak Masalah Tapi Kalau Sudah Keseringan Engkau Harus Menyindirnya Dengan Tegas

Bayangkan bagaimana perasaanmu bila saat sedang asik jalan bareng suamimu bergandengan mesra namun secara tiba-tiba matanya asik sendiri melirik cewek yang sama sekali tidak engkau kenal. Rasa cemburu dan rasa sakitnya mungkin tidak seberapa, rasa kekecewaanya itu lho yang bikin hati capek merana. Jangan sampai keterusan segera sindir dia, berikan dia sindiran yang tajam namun perlahan supaya nantinya dia tahu kalau engkau benci sikapnya yang suka lirik sana sini.


2.Luapkan Rasa Cemburu dan Tidak Suengkau di Tempat yang Tepat Biar Dia Malu Sekaligus Tahu Diri

Contohnya, misal engkau sedang asik ngobrol bareng dia di kafe, saat sedang asik-asiknya dia curi-curi kesempatan melirik perempuan yang ada dibelakangmu. Tentu rasanya sakit bukan tidak dihargai oleh pacar sendiri, jangan marah dahulu, meluapkan kekesalanmu ditempat hanya akan membuat keadaan semakin buruk lebih baik sabar dan tunggu waktu yang tepat. Nanti ketika engkau sudah sampai ditempat yang sepi dari halayak umum baru engkau ungkapkan kekesalanmu bahas semua kelakuan buruknya biar dia malu dan supaya dia tahu kalau engkau kecewa berat.

3.Daripada Engkau Memendam Amarah Karena Dia Terus Lirik Sana-sini Mendingan Engkau Pergi Sejauh Mungkin Sampai Dia Mencari-cari Dimana Dirimu. Jika Perlu Diamkan Beberapa Hari Hingga Dia Menyesal

Engkau sudah percaya dia dalam waktu yang cukup lama, jangan sampai rasa percaya yang engkau berikan menjadi sia-sia. Lebih baik ungkapkan segala rasa kekecewaanmu secara halus kemudian pergi dari hadapannya, jika dia terus mengejarmu untuk minta maaf tolaklah hingga dia benar-benar sadar dan tidak ingin mengulanginya lagi. Kalau engkau merasa belum cukup buatlah dia benar-benar kecewa karena telah menyia-nyiakan dirimu.

4.Sebelum Berprasangka Buruk Coba Pikirkan Lagi, Mungkin Kebiasaanya Lirik-lirik Itu Adalah Kode Untukmu Kalau Akhir-akhir Ini Engkau Kurang Menarik Oleh Karena Itu Ubah Penampilanmu

Terkadang melihatnya suka lirik-lirik seenaknya membuat dirimu gemas ingin mencongkel kedu matanya, tahan dulu mungkin lirikan itu adalah sebuah kode untukmu. Coba sedikit intropeksi diri dan berkaca, mungkin penampilanmu itu kurang semenarik dulu. Karena dia segan ingin berkata "sayang akhir-akhir ini engkau kok kurang menarik" karena takut engkau marah dia lebih memilih lirik sana sini untuk mengungkapkannya. Cobalah ubah penampilanmu jangan sampai mau kalah dengan perempuan yang dia lirik.

5.Kalau dia sudah kelewatan batas balas perbuatan dia dengan gantian engkau yang suka lirik sana-sini, cari tahu secemburu apa dia nantinya. Jangan takut, perbuatan dia yang kelewatan batas itu sama saja meremehkan dirimu. Biarkan dia sakit hati, kalau engkau merasa sudah cukup memberi dia pelajaran berilah lagi dia kasih sayank dengan sedikit sindirian. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : vebma.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suamimu Suka Lirik-lirik Wanita Lain? Lakukan 5 Hal Ini Agar Dia Mendapat Pelajaran