Inilah 9 Perilaku Sederhana Suami yang Disukai Istri

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Prilaku sederhana yang disukai wanita terhadap pasangannya ternyata cukup ampuh membuat pasangan langgeng. Tidak jarang, prilaku seperti ini membuat pasangan yang berpacaran naik tahap ke tahap yang lebih serius. Dan yang menikah, membuat suasana lebih romantis lagi.



Sembilan kebiasaan ini, bukanlah hal yang mahal, bukanlah hal yang sulit. Semua pria bisa melakukan ini. Sebagai wanita juga, kamu harus mendorong agar suasana seperti di bawah bisa membuat pasangan mu lebih nyaman lagi.

Perlu diperhatikan, tidak semua pria seperti ini, tetapi untuk memaksa pasangan kamu bisa seperti di bawah, kamu harus memberikan trigger seperti prilaku kamu yang lebih agresif atau yang disukai pasangan kamu.

1. Beri Dia Kejutan, Memeluk Dari Belakang

Pelukan dari belakang adalah arti bahwa dia sangat menyukai kamu, sangat merindukan kamu. Dia bahkan tidak bisa menunggu kamu membalikan arah.

Nah, jika momen seperti ini benar-benar kejutan bagi kamu, untuk membuat suasana lebih romantis lagi, berikan respon bahwa kamu sangat senang.

2. Memberi Pujuan yang Halus

Sebagai pria, sudah sepantasnya jika kamu memberikan pujian terhadap pasangan kamu. Bahkan untuk hal-hal spele sekalipun.

Pujian yang dimaksud bukan pujian seperti “kamu cantik hari ini”, (meski kadang-kadang perlu juga) tetapi pujian yang lebih spesifik, seperti mengomentari bagaimana rambutnya, kulitnya, atau bahkan baju yang dia gunakan.

3. Ajak Dia Jalan-jalan

Penting memberikan perhatian bahwa kamu menyukainya, peduli terhadap dirinya. Jangan hanya disimpan didiri kamu saja, beritahukan perasaan itu, tetapi bukan dengan cara verbal.

Ajak dia jalan-jalan, iya jalan-jalan, bukan memakai kendaraan. Karena dengan jalan-jalan, kamu akan bercerita hal banyak, saling bertukan pikiran.

4. Beria Dia Surat-surat Kecil

Kenapa surat? kenapa tidak memakai BBM atau WhatsApp saja??

Itulah masalahnya, surat digital atau catatan digital tentunya tidak berbentuk fisik. Sangat rentan dan sulit dikenang dikemudian hari. Berbeda dengan surat, besar kemungkinan bahwa surat akan disimpan oleh dia. Cara ini adalah cara-cara klasik pacaran sebelum ada aplikasi-aplikasi tersebut.

Meskipun hanya surat-surat kecil, seperti memberikan ucapan selamat ulang tahun, atau selamat hari raya, atau liburan. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat dia senang.

5. Pegang Kedua Tangannya Dengan Erat

Ketika kamu berada pada momen yang sesuai, momen yang kamu kira romantis. Saat itu juga, pegang kedua tangannya, dan lihat matanya, lalu katakan “Aku sangat peduli terhadap kamu, aku hanya ingin memegang tangan kamu..”, kira-kira seperti itu.

6. Gandeng Dia Saat Pulang
Pastikan jangan memaksa, atur tempo yang tepat. Seringkali, dengan momen yang tidak tepat, hal ini justru membuat dia tidak nyaman. Tetapi jika dilakukan pada momen yang tepat, hal ini bisa menunjukan bahwa kamu bahagia berada di dekat dia.

7. Sambung Obrolan yang Terputus Sebelumnya

Terkadang ketika wanita sedang curhat, tidak semua curhatan itu dia sampaikan. Tugas kamu adalah memastikan bahwa dia benar-benar menyampaikan semuanya.

Selanjutnya dengarkan dia. Yup, tugas seorang pria adalah menjadi pendengan yang baik. Pastikan dia tahu, bahwa kamu mendengarkan dia.

Tetapi, hal seperti ini biasa wanita lakukan tidak hanya pada orang terdekat saja, seringkali kepada temannya. Dengan kamu menanyakan hal-hal sederhana seperti ini, kamu sudah menunjukan bahwa kamu peduli terhadap dia.

8. Jangan Merespon “Terserah Kamu”

Ada kalanya, wanita berbelanja atau meminta pendapat memilihkan baju. Bagi pria, mungkin hal yang spele mengabaikan hal itu. Tetapi, ketika momen itu terjadi, hal pertama yang harus kamu perhatikan, jangan sampai kamu memberikan jawaban “terserah kamu”.

Psangan kamu akan menghargai kamu lebih, jika kamu selalu merespon hal-hal yang memang sebenarnya terbilang sepele.

9. Ucapkan “Terima Kasih” Untuk Hal yang Kecil Sekalipun

Hal-hal kecil seperti memberi tahu kamu jangan telat makan, jangan sampai telat bekerja, jangan sampai lupa gosok gigi, atau hal-hal kecil lainnya, memang spele untuk diapresiasi.

Tetapi sangat penting untuk membalas perhatian-perhatian kecil itu. Cukup dengan memberikan ucapan “terima kasih” dan sesekali membuat kontak mata, maka dia tidak bisa untuk tidak menyayangi kamu.

Demikianlah Perilaku-perilaku sederhana yang disukai para wanita. Apapun status hubungan kamu sekarang, jika kamu memerhatikan perilaku di atas, besar kemungkinan hubungan kamu akan naik tahap ke yang lebih tinggi. Semoga dapat menginspirasi


Sumber: laksani.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 9 Perilaku Sederhana Suami yang Disukai Istri