Entah Apa yang Diinginkan Pria, Dikasih yang Baik Maunya yang Gatel, Dikasih yang Tulus Maunya yang Murahan

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Walau tidak semua Pria, namun kebanyakan Pria kadang memilih untuk meninggalkan wanita yang tulus mencintainya demi mengejar yang lebih mulus dan cantik.



Memang tidak semuanya, namun kebanyakan Pria lebih mudah tertarik pada yang gatel ketimbang tertarik pada wanita yang selalu ada untuknya.

Seringkali Kebanyakan Pria Memilih Meninggalkan Wanita Yang Tulus Demi Mengejar Yang Mulus

Seringkali Pria itu lebih mudah untuk meninggalkan wanita yang tulus mencintainya, hanya karena ingin mengejar wanita mulus yang lebih menggoda nafsunya.

Pria Lebih Gampang Melepaskan Yang Baik Demi Mempertahankan Wanita Gatel

Ketika tergoda, digoda atau ketemu wanita yang sengaja ingin merusak hubungannya dengan wanita baik.

Biasanya mereka akan lebih gampang melepaskan wanita baik yang selama ini menemaninya demi mempertahankan wanita gatel yang baru datang dalam dirinya.

Wanita Yang Baik Malah Mereka Sakiti, Yang Gatel Malah Mereka Perhatiin

Giliran wanita baik mereka sakiti, tapi yang kegatelah malah mereka perhatiin. Yang baik mereka perlakukan dengan rendahan.

Sementara yang gatel mereka perlakukan dengan sebaik-baiknya perlakuan, menuruti kemauangnnya, diberi perhatian dan dilindungi.

Yang Murahan Mereka Muliakan, Sementara Yang Baik Dan Tulus Diacuhkan

Lebih parahnya lagi kadang ada Pria yang lebih memuliakan dan menghormati wanita murahan ketimbang wanita yang lebih baik padanya.

Kadang mereka lebih menghormati yang baru ketimbang menghargai yang selalu ada untuknya.

Wanita Baik Itu Lebih Baik Untuk Diajak Membangun Masa Depan, Sementara Wanita Yang Murahan Hanya Asik Untuk Senang-Senang

Wanita baik itu jauh lebih baik dan lebik mudah untuk diajak membangun rumah tangga yang baik, tidak susah jika terpaksa harus hidup melarat. Sementara wanita murahan dan gatel itu hanya asyik untuk diajak bersenang-senang. Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Entah Apa yang Diinginkan Pria, Dikasih yang Baik Maunya yang Gatel, Dikasih yang Tulus Maunya yang Murahan