Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Hilang, dan Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang

Bagikandakwah - Inilah kehidupan jadi kenapa masih bingung menghadapi beban hidup yang kini datang membelenggumu? sadarlah! kamu punya Allah yang maha mampu mengubah keadaan menjadi lebih ringan dan lebih bak.


Jika tetap bingung dan tidak tahu mau berbuat apa, sholatlah agar hatimu luruh dengan ketenangan, istighfar banyakin agar kecewamu cepat reda, dan jangan lupakan doamu, berdoalah agar kamu bisa memperoleh bahagiamu kembali.

Jika Kamu Tidak Tahu Apa yang Harus Kamu Lakukan, Sholatlah! Minta Petunjuk Kepada Allah

Minta petunjuk kepada Allah, jika memang kamu tidak tahu harus berbuat apa atas apa yang kini menimpamu, haturkan setiap resah gelisahmu kepada Allah dalam shlatmu.
  
Jika Rasa Kecewamu Belum Juga Hilang, Perbanyaklah Membaca Istighfar Kepada-Nya

Dengan kecewa yang terus menghujam hatimu, haturkan pula kepada Allah dengan memperkuat bacaan istighfarmu, karena dengan banyak-banyak meminta ampun kepada-Nya insyaallah bebanmu sedikit demi sedikit luruh.

Jika Kesedihanmu Tetap Saja Membelenggumu, Maka Berdoalah Kepada Allah Agar Bahagiamu Segera Hadir

Tentang kesedihan yang kamu alami, jangan membuatnya terus berlama-lama dalam hatimu, hapus semua itu dengan memperkuat doamu kepada Allah, karena jika kamu terus tanpa henti berdoa insyaallah akan Allah hadirkan bahagiamu.

Jika Semuanya Begitu Memberatkanmu, Pasrahlah Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi dan Penuh Kerendahan Hati

Karena jika memang semuanya begitu memberatkanmu, maka pasrah dan menundukkan hati supaya tetap rendah berbaik sangka adalah hal jitu yang harus kamu lakukan agar tetap semangat menjalani hidupmu.

Intinya, Jangan Pernah Jauh-jauh Dari Allah Ketika Semua Sesal Begitu Menghujam Hatimu

Intinya adalah jangan pernah kamu jauh-jauh dari Allah, shalat, perbanyak istighfar, dan getollah dalam berdoa, apalagi ketika semua sesal begitu membuncah di dada, insyaallah tiga hal diatas akan membuatmu lebih tenang dan sabar menjalani semuanya.

Semoga kesulitan dan kekecewaanmu terobati dan menjadi bahagia.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Hilang, dan Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang