Jangan Berjanji Jika Tidak Sanggup Menepati, Lebih Baik Langsung Buktikan Kesungguhan Hati Dengan Menikahi

Bagikandakwah - Untukmu wahai lelaki, jangan suka obral janji jika ujung-ujungnya nyakitin hati, apalagi menyengaja bermanis ria tapi tujuannya untuk mempermainkan.


Wanita bukan barang mainan yang bisa kamu mainkan ketika mood mu sedang baik, lantas jangan pernah datang kepadanya dan berjanji suatu hal jika tidak sanggup menepati.

Dan bila memang kamu serius kepadanya maka jangan jajal dia dengan terus berlama-lama dalam hubungan tidak pasti, tapi lebih baik langsung buktikan dengan kesungguhanmu menikahi. 

Tidak Usah Berbasa-basi Untuk Mengatakan Suka Atau Cinta, Cukup Datangi Saja Walinya Langsung

Jangan menjadi lelaki kebanyakan, dimana dia hanya mengobral janji sana-sini tapi tidak sanggup menjadikan nyata, dan ujung-ujungnya hanya menoreh luka.

Pada intinya, jika memang suka maka mantapkan hati untuk mendatangi walinya langsung, tidak usah berbasa-basi terlalu lama PDKT hanya untuk bilang suka atau pun cinta.

Jangan Permainkan Hati Wanita Sesuka Hatimu, Sungguh Wanita Adalah Makhluq yang Rapuh Hatinya

Jangan pernah permainkan hati wanita sesuka hatimu, kadang kam suka datang tidak diundang dan pergi tidak diantar, macam jelangkuh saja.

Kamu harusnya paham, wanita itu adalah makhluq yang mudah membayangkan masa depan, maka jangan berjanji hal-hal yang tidak bisa kamu tepati, sebab dalam dirinya ada sebongkah hati yang snagatlah rapuh. 

Jika Memang Kamu Serius Mencintainya, Maka Datangi Ia Dengan Kepastian Menikahinya

Jangan klemar-klemer jadi seorang lelaki, tegaslah! karena ketegasan itu yang sekarang hilang dari seorang lelaki, dimana sejatinya ia adalah calon pemimpin.

Seharusnya jika memang kamu serius suka kepadanya, cinta kepadany, dan telah memiliki niat baik maka datangi saja ia dengan kepastian menikahinya, bukan hanya mengajaknya jalan tanpa arah yang pasti.

Jangan Terus Bual Dirinya Dengan Janji Manis dan Belaian Perhatian, Jika Ujung-ujungnya Kamu Akan Menyakitinya

Jangan berkata hal-hal yang akan membuatnya berharap lebih, jika pada akhirnya kamu hanya akan meninggalkannya dan berpindah hati tanpa rasa bersalah.

Jangan terus bual dirinya dengan janji manis dan belaian perhatian, jika memang pada ujung-ujungnya nanti kamu akan menyakitinya.

Tegaslah Menjadi Seorang Lelaki, Jika Tidak Maka Katakan Tidak, Jika Memang Iya Maka Beranilah Menjadikan Milik Seutuhnya

Jadi tegaslah menjadi seorang lelaki, jangan mau hanya berjalan dengan perasaan yang tidak menentu, bukankah kamu diberi kelebihan menggunakan akalmu lebih daripada seorang wanita? maka berpikirlah dengan bijaksana sebelum memulai.

Tegaslah menjadi seorang lelaki, kamu calon seorang pemimpin, lantas jika memang tidak maka katakanlah tidak, dan jika memang iya maka beranilah menjadikan dia milikmu seutuhnya.


Ingatlah wahai lelaki, kelak engkau juga akan punya anak juga. Jadi jangan sampai anakmu diperlakukan hal yang sama seperti engkau melalukannya(Menyakiti) kepada oranglain.

sumber : humairoh.com 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Berjanji Jika Tidak Sanggup Menepati, Lebih Baik Langsung Buktikan Kesungguhan Hati Dengan Menikahi