Tetaplah Jadi Orang Baik Ya, Meski Kamu Seringkali Diperlakukan Tidak Adil Oleh Orang Lain

Bagikandakwah - Jangan pernah bosan untuk terus menenangkan hati saat ada yang menyalahi kedamaianmu, lebih-lebih saat ada yang berlaku tidak adil kepadamu, tetaplah jadi baik.


Sungguh tidak akan pernah rugi, meski kamu hanya mengalah diam menahan sakit, karena Allah tentu telah menyiapkan balasan luar biasa untukmu.

Percayalah Allah Akan Selalu Membalas Setiap Kebaikanmu

Jadi percayaah kepada Allah, karena seperti apapun keadaanmu selalu membalas setiap kebaikanmu. Allah akan membalas setiap renyuh hatimu, maka pastikan kamu tetap tenang dan selalu berusaha menjadi baik.

Tidak Akan Pernah Sia-Sia Kesabaran yang Kamu Lakukan

Iya, tidak akan pernah sia-sia kesabaran yang kamu lakukan, tidak akan pernah sia-sia kesabaran yang dianggap tiada oleh orang lain yang memperlakukanmu buruk, karena Allah sudah menyiapkan balasannya.

Tidak Akan Pernah Sia-sia Keikhlasan yang Kamu Persembahkan

Tentang keikhlasanmu juga demikian, tidak akan pernah sia-sia keikhlasan yang kamu persembahkan, mski orang lain seakan membuangnya, karena Allah telah mengatur balasanmu dengan begitu sempurna.

Semua Kebaikan yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu Suatu Saat Nanti

Intinya, semua kebaikan yang kamu lakukan akan kembali kepadamu suatu saat nanti, maka pastikanlah kamu tetap ikhlas dan sabar meski kadang orang selalu menukar kebaikanmu dengan perbuatan buruknya.

Tenangkan Hatimu, Meski Orang Berlaku Jahat, Karena Allah Akan Selalu Membuatkan Rencana Indah Untukmu

Jangan gegabah ingin membalas dan membenci, tenangkan saja hatimu, meski sudah sering perlakuan buruk orang lain mengusik kehidupanmu, karena Allah akan selalu membuatkan rencana indahnya untukmu.

Jika sering disakiti orang lain, Tetaplah menjadi orang baik meskipun hatimu sedang tersakiti. Biarlah Allah yang membalas semua rasa sakit hatimu.

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tetaplah Jadi Orang Baik Ya, Meski Kamu Seringkali Diperlakukan Tidak Adil Oleh Orang Lain