Tak Ada Satupun Wanita yang Suka Melihat Prianya Dekat Dengan Wanita Lain, Meski Hanya Sebatas Teman

Bagikandakwah - Mas, bukannya aku tidak suka kamu banyak teman, silahkan berteman dengan siapa saja, laki-laki atau perempuan kamu boleh berteman, tapi jangan sampai lupa batas-batasnya. Ingatlah bahwa mas sudah mempunyai pasangan


Aku senang melihatmu banyak teman untuk membangun relasi, karena jalan rezeki dan sukses itu kadang datang dari seorang teman.

Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, aku tidak suka bila kamu terlalu akrab dengan teman wanitamu, karena kadang pikiranku tidak selalu terbuka dengan kata “teman”, dan intinya kadang aku merasa takut. 

Aku Bukannya Melarangmu Untuk Berteman Dengannya, Tapi Tetaplah Jaga Sikap Selagi Didepanku

Lagipula, tidak ada stupun wanita yang akan suka melihat pria yang disayanginya dekat dengan wanita lain, meski hanya sebatas teman biasa.

Dan aku bukannya melarangmu untuk berteman dengannya, tapi tetaplah jaga sikap selagi didepanku, jangan sampai aku merasa bahwa aku ini orang lain sebab kamu terlalu asyik dengannya.

Aku Bukannya Tidak Mau Mengerti Sejauh Apa Pertemanan Kalian, Tapi Kadang Aku Tidak Suka Kamu Terlalu Akrab

Sekali lagi, aku bukannya tidak mau mengerti sejauh apa pertemanan kalian selama ini, tapi kadang aku tidak seluwes itu mengerti kalian, aku kadang tidak suka dengan keakraban kalian.

Apakah aku salah jika aku katakan cemburu? aku rasa tidak, dan hal ini mungkin hal wajar dirasakan oleh kebanyakan wanita apabila berada diposisiku. 

Aku Tahu Dia Hanya Sebatas Temanmu, Tapi Cemburuku Padanya Kadang Tidak Terbendung Begitu Saja

Lalu ketika kamu berkata “dia hanya teman biasa”, iya telingaku mendengar semua pengakuanmu, aku mendengar setiap hal yang kamu katakan, tapi hati ini kadang menolak untuk mengerti.

Aku tahudia hanya sebatas temanmu, tidak lebih dari itu, tapi cemburuku padanya kadang tidak terbendung begitu saja tatkaa pikiranmu buruk.

Aku Tahu Kamu Tidak Ada Apa-apa Dengannya, Tapi yang Namannya Hati Kadang Tiak Bisa Diajak Kompromi

Aku pun tahu kamu tidak ada apa-apa dengannya, aku tahu kamu bukan seperti laki-laki lain, tapi yang namanya hati kadang tidak bisa diajak kompromi, apabila rasa takut dan pikiran yang berundak tentang sesuatu yang tidak-tidak muncul tiba-tiba.

Intinya Jangan Terlalu Dekat Dengan Wanita Lain, Walau Itu Hanya Temanmu, Karena Kadang Pikiranku Tidak Selunak Itu Berpikir Positif

Intinya cuma satu yang ingin aku pesan kepadamu wahai lelakiku, jangan terlalu dekat dengan wanita lain, meski itu hanya sebatas teman biasa, karena kadang pikiranku tidak selunak itu berpikir positif perihal pertemanan antara laki-laki dan wanita.


Itulah curahan hati seorang wanita, ia sangat pencemburu walaupun ia tahu bahwa wanita tersebut adalah temanmu.

Semoga laki-laki sadar bahwa wanita itu tidak rela prianya dekat dengan wanita lain walaupun ia tahu bahwa dia adalah temannya.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tak Ada Satupun Wanita yang Suka Melihat Prianya Dekat Dengan Wanita Lain, Meski Hanya Sebatas Teman