Jangan Takut Meski Kamu Dalam Kesulitan, Bersabarlah. Karena Allah Akan Selalu Bersamamu

Bagikandakwah - Masalah yang cukup besar yang datangnya secara tiba-tiba mungkin akan membuatmu shok dan membuatmu merasa takut. Tapi sadarlah, Allah selalu bersamamu, Dia tidak pernah sekalipun meninggalkanmu, maka percayalah semuanya akan tetap baik-baik saja.


Jangan takut, meski benar hidupmu tidak lagi mudah tapi Allah akan selalu bersamamu dalam kondisi apapun, dan Allah pula tidak akan membiarkanmu begitu saja.

Ada Allah Bersamamu, Dia yang Akan Memberimu Kekuatan Untuk Menghadapi Segalanya

Jadi tenanglah, ada Allah bersamamu, ada Allah yang akan menolongmu, dan dengan Allah pula kamu akan merasa lebih kuat menghadapi segal hal yang terjadi.

Jangan katakan bahwa kamu tidak mampu, tapi katakanlah bahwa aku percaya Allah akan memampukan aku melewati semuanya ini.

Apapun Masalahmu Akan Selesai, Jika Kamu Tahu Caranya Meminta Pertolongan-Nya

Karena apapun masalahmu akan selesai dengan baik, jika kamu sendiri tahu caranya meminta pertolongan-Nya dengan penuh pengharapan yang besar.

Oleh karenanya, disaat Allah hadapkanmu pada kesulitan hidup yang besar, cepatlah datanglah kepada-Nya dengan rasa yakin bahwa bersama-Nya semua akan ringan dan selesai.

Apapun Masalahmu Tidak Perlu Dirisaukan, Karena Allah Akan Selalu Ada Untuk Membantumu

Apapun masalahmu tidak perlu lagi kamu risaukan, karena Allah akan selalu ada untuk membantumu, Allah pula akan selalu ada untuk meringankan bebanmu.

Sehingga akhirnya kamu sadar bahwa tak ada yang sulit di dunia ini jika kamu yakin bahwa bersama Allah semuanya akan baik-baik saja.

Yakin Saja Pada Kebesaran-Nya, Agar Kamu Tidak Lagi Merasa Bahwa Masalahmu Sangatlah Besar

Lantas ketika masalah besar dan sulit tiba-tiba datang menyapa hidupmu, jangan gegabah mengeluh dan berkata aku lemah.

Sungguh disisimu ada Allah yang maha kuat, yang ketika kamu datang meminta pertolongan-Nya, maka pasti Dia akan menolongmu dengan murahnya.

Apapun Itu Serahkan Kepada Allah, Karena Allah Akan Menyelesaikan Dengan Cara-Nya

Oleh karenanya, appaun yang menyiksa batinmu kini, serahkan semaunya kepada Allah. Jika kamu merasa sangat berat, datanglah kepada-Nya dalam sujud panjangnya, karena insyaallah akan dimudahkan-Nya.

Sebab apapun masalah yang kini tengah kamu hadapi, besar tau sangat besar sekalipun, akan Allah selesaikan dengan cara-Nya sendiri, jika memang dari awal kamu sudah tahu caranya bergantung kepada-Nya.

Untukmu yang sedang dalam kesulitan atau sedang dalam masalah, Bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Takut Meski Kamu Dalam Kesulitan, Bersabarlah. Karena Allah Akan Selalu Bersamamu