Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Mencintainya Dengan Tulus

Bagikandakwah - Katanya cinta karena Allah, katanya cinta karena kebaikan agamanya, katanya cinta karena akhlaqnya? tapi kenapa saat nampak kekurangan darinya kadang kamu mengeluh? atau mungkin ikrar cintamu karena Allah hanya di bibir saja?



Karena jika memang benar cintamu karena Allah, benar karena ingin menyempurnakan separuh agamamu, maka pasti semakin hari kamu akan semakin mencintainya dengan ketulusan.

Jika benar cintamu karena Allah, maka kamu tidak akan pernah merasa menyesal tatkala nampak kekurangannya, walau semua orang telah berkata bahwa kamu mungkin telah salah memilih pasangan.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Setiap Kekurangan yang Nampak Darinya Akan Tetap Membuatmu Bersabar

Jika memang benar cintamu karena Allah, maka tentu setiap kekurangan yang nampak darinya di kemudian hari atau saat ini tidak akan pernah membuatmu merasa menyesal telah memilihnya.

Sebab hatimu akan besar dengan kesabaran, sehingga setiap kamu ingin mengeluh maka ingatanmu tentang kuasa Allah, tentang takdir-Nya akan selalu mengendalikanmu dengan terus yakin bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Kesalahan yang Dibuatnya Tidak Akan Pernah Menggoyahkan Keyakinanmu Bahwa Dia yang Terbaik

Jika memang benar cintamu karena Allah, maka tatkala pasanganmu berbuat kesalahan, tentu kamu tidak akan serta merta menyalahkan, tapi kamu akan mencari jalan bagaimana caranya dia kembali lagi dalam jalan-Nya.

Yang jelas, walaupun dia telah berbuat kesalahan yang fatal, kamu tidak akan pernah mengutuk atau menghakiminya, tapi kamu akan merasa bahwa inilah ujian dari Allah, sehingga sampai kapanpun kamu tidak akan pernah tergoyahkan dalam mencintainya.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Dewasa Memaknai Hubunganmu Dengannya Tanpa Tapi

Jika memang benar cintamu karena Allah, murni karena ridho-Nya, maka pasti semakin hari kamu akan semakin dewasa memaknai sebuah hubungan yang kamu jalin dengannya tanpa tapi.

Kamu akan selalu berbenah agar selalu menjadi pasangan terbaik, pasangan yang selalu punya visi dan misi ingin menjadikan pasangan lebih baik dan lebih dekat kepada-Nya.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Bersyukur Mendampinginya Dalam Setiap Saatnya

Jika memang benar cintamu karena Allah, maka pasti semakin hari kamu akan semakin bersyukur mendampinginnya dalam setiap keadaan, meski telah nampak banyak keburukan darinya.

Karena yang pasti ketulusan akan Allah tumbuhkan dalam hatimu, jika memang dari awal tujuanmu bersama dengannya adalah untuk mendapat kebaikan dari-Nya.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Ingin Mengajaknya Lebih Dekat Lagi Kepada Sang Maha Cinta

Dan jika memang benar cintamu karena Allah, karena ingin mendapatkan kebaikan-Nya, maka semakin hari kamu akan semakin ingin mengajaknya lebih dekat lagi kepada sang maha cinta.


Sehingga setiap saatnya kamu akan merasa bahwa dia bukan hanya pendamping, pelengkap, dan penyempurnamu, tapi lebih kepada amanah yang harus benar-benar kamu jaga dengan sebaik-baiknya penjagaan.

Wahai sobat dakwah, Pada akhirnya yang mencintai pasangannya karena Allah akan jauh lebih bahagia dan setia daripada mencintainya karena rupa harta atau fisiknya saja.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Semakin Hari Kamu Akan Semakin Mencintainya Dengan Tulus