Semua Perbuatan Pasti Dibalas Sempurna, Maka Tunggu Saja Dengan Anggun dan Penuh Sabar

Bagikandakwah -  Tentang perbuatan jahatnya yang dilakukan kepadamu, terkadang kamu hanya perlu menunggu saja. Karena semua perbuatan pasti akan Allah balas satu persatu dengan sangat sempurna.



Tenang, tidak ada satu pun perbuatan yang luput dari balasan-Nya, maka pastikan kamu tetap menjadi orang baik dengan terus berusaha bersabar dan ikhlas.

Tidak Perlu Sibuk Membalas Perbuatan Orang yang Jahat Padamu

Tetaplah kamu menjadi orang baik, meski seringkali orang lain memperlakukanmu tidak baik, karena nanti kamu akan mendapatkan kebaikan yang luar biasa dari Allah. 

Tidak Perlu Membalas Kedzaliman Orang Lain Dengan Kedzaliman yang Sama

Allah maha sempurna dalam memberi balasan, dan yang pasti balasan darinya akan sulit sekali kamu tebak, dari saking sempurnanya.

Kamu itu tidak perlu memabalas kedzaliman orang lain dengan kedzaliman yang sama, karena tanpa kamu balaspun dia akan mendapatkan balasan yang pasti dari Allah.

Bersabarlah, Semakin Kamu Bersabar Maka Allah Akan Semakin Baik Kepadamu

Semakin kamu pasrah saja kepada Allah, maka kamu akan semakin mendapat jaminan kebaikan yang kamu sendiri pun tidak akan pernah menyangkanya.

Untuk itu, diamlah kamu dengan kesabaran yang memadai, karena semakin kamu bersabar maka Allah akan semakin siapkan balasan yang sempurna.

Untuk Apa Amarah? Jika Dengan Berdiam Saja Allah Akan Membalas Semua Perbuatannya

Hempaskan amarahmu, tidak ada gunanya hatimu terus mendongkol dengan rasa amarah dan kebencian, karena hanya akan membuat hidupmu tidak bahagia.

Lagipula, jika dengan berdiam saja Allah akan membalas semua perbuatannya dengan sangat adil dan sempurna, lalu untuk apa kamu masih amarah?

Kuasai Hatimu Untuk Tetap Tenang Dengan Keikhlasan, Karena Semakin Kamu Ikhlas Maka Allah Akan Semakin Memberimu Kebaikan

Lantas kuasailah hatimu untuk tetap tenang dengan ikhlasan, kendalikan hatimu untuk tetap anggun dengan kesabaran dan memaafkan, karena semakin kamu ikhlas, bersabar dan memaafkan maka Allah akan semakin memberimu kebaikan.

Bersabarlah dan berdoa saat engkau tersakiti, InsyaAllah doamu akan cepat terkabul. Untuk yang menyakitimu biarlah Allah yang membalasnya dengan Adil.

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semua Perbuatan Pasti Dibalas Sempurna, Maka Tunggu Saja Dengan Anggun dan Penuh Sabar