Jatuh Cinta Sama Suami Bikin Lebih Cantik dan Sehat, Ini Buktinya

Bagikandakwah - Perawatan salon dan perawatan lainnya agar tampil cantik dan sempurna untuk menjaga kesehatanmu akan kalah dengan jatuh cinta. Seberapa banyak uang yang kamu keluarkan untuk perawayan pasti akan kalah dengan jatuh cinta. Karena jatuh cinta bisa membuat tampil lebih cantik dan sehat. berikut alasannya:



1. Menghapus Kebiasaan Buruk
Dengan jatuh cinta akan mengubahmu dari kebiasaan buruk, akan lebih rajin berolahraga, minum vitamin agar tampil maksimal dan sehat selalu. Apalagi jika dia adalah orang yang sangat peduli pada kesehatan, kamu akan ikut dengan kebiasannya. Jika dia adalah tipe yang tidak peduli akan kesehatan maka akan berusaha memberi contoh yang baik agar ia mau mendengar nasihatmu.

2. Suasana Hati Jadi Lebih Baik
Seseorang yang lagi jatuh cinta tentu akan bahagia, sehingga akan membuatmu tersenyum sepanjang hari dan akan membuatnya bahagia juga karena melihatmu bahagia. Karena jatuh cinta bisa memperbaiki mood yang kacau, cukup dengan membaca darinya hatimu langsung berbunga-bunga.

3. Mengurangi Resiko Serangan Jantung
Penelitian yang dilakukan oleh Harvard University mengatakan bahwa suami yang merasa dicintai oleh istrinya tidak akan mengalami masalah jantung atau masalah jantungnya lebih rendah. University of Pittsburgh juga melakukan penelitian yang sama bahwa wanita yang memiliki pernikahan bahagia memiliki risiko penyakit jantung yang lebih kecil.

4. Lebih Panjang Umur
University of California, Los Angeles (UCLA) menemukan bahwa orang yang tidak menikah memiliki resiko kematian jauh lebih besar dari dia yang pernikahannya bahagia. Tak hanya UCLA, Harvard University juga berhasil mengungkap bahwa wanita yang menikah memiliki kemungkinan menderita berbagai penyakit 20% lebih rendah daripada mereka tidak menikah. Inilah manfaat cinta bisa menghindarkanmu dari berbagai penyakit.

5. Menurunkan Tekanan Darah
State University of New York dalam penelitiannya yang diterbitkan dalam Journal of Psychology and Aging mengatakan bahwa, suami-istri yang sering menghabiskan waktu bersama terbukti memiliki tekanan darah yang stabil dari pada dia yang jomblo.

6. Menimalisir Resiko Kanker
Penelitian yang dilakukan oleh University of Iowa membuktikan bahwa penderita kanker rahim kaitannya dengan memiliki hubungan yang memuaskan memiliki sel darah putih yang lebih kuat. Yang mana sel darah putih bisa membunuh sel kanker. Juga para pasiean kanker yang mendapat dukungan dari orang-orang yang mencintainya memiliki kemungkinan sembuh lebih besar.

7. Menurunkan Berat Badan
Perasaan jatuh cinta ternyata bisa memicu adrenalinmu, juga bisa bisa menekan selera makanmu. Dengan demikian akan menurunkan berat badan karena akan membuatmu jarang makan dan ngemil. Juga termotivasi untuk menjaga pola makan sehat.

8. Terlihat Awet Muda
Ternyata hal yang paling membuat seseorang awet muda adalah bahagia. Ketika seseorang merasa dicintai oleh pasangannya maka ia akan awet muda. Aliran darahmu juga semakin lancar sehingga kulitmu akan merasakan manfaatnya. Sel kulitmu akan menerima lebih banyak nutrisi dan oksigen yang bisa membuatmu tampak cerah dan muda.


Itulah beberapa manfaat jatuh cinta dan merasa dicintai oleh pasangannya. Semoga bermanfaat

sumber :popbela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jatuh Cinta Sama Suami Bikin Lebih Cantik dan Sehat, Ini Buktinya