Jangan Ragu Dengan Janji Allah, Meski Doamu Belum Juga Terjawab. Sungguh Allah Tahu yang Terbaik Untukmu

Bagikandakwah - Yakinlah apa yang kau minta kepada Allah akan dikabulkan, Sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha mendengar, Allah tahu apa yang kamu butuhkan, Allah tahu apa yang kamu inginkan, dan Allah yang Maha tahu apa yang terbaik untukmu.



Maka dari itu jangan pernah meragu dengan janji Allah, meski doamu belum juga Allah jawab. Sungguh Allah tidak pernah ingkar janji kepada hamba-Nya, jika Dia menyuruhmu menunggu maka arti Dia sedang menyempurnakan yang kamu minta.

Kamu Harus Yakin Kepada Allah, Karena Selama Apapun Doamu Allah Diamkan Maka Tetap Saja Pada Akhirnya Sampai Kepadamu

Lantas kamu harus yakin kepada Allah sepenuhnya, karena selama apapun Allah mendiamkan doamu maka tetap saja pada akhirnya akan sampai juga takdir terbaik-Nya kepadamu.

Tidak usah gusar, tenangkan hatimu dengan terus banyak-banyak berbaik sangka kepada-Nya, karena pasti yang dikabulkan oleh-Nya akan lebih dari yang kamu kirakan.

Allah Maha Tahu Segalanya, Termasuk Kapan Kamu Harus Benar-benar Bahagia Dengan Apa yang Kamu Minta

Perlu diingat kembali, bahwasannya Allah itu maha tahu segalanya, termasuk kapan kamu harus benar-benar bahagia dengan apa yang kamu minta selama ini.

Oleh karenanya, tetaplah sabar menunggu ketetapan terbaik-Nya, karena pasti akan tiba waktunya dimana kamu akan dibahagiakan dengan jawaban terindah-Nya.

Bersabarlah Dulu Dengan Terus Berhusnuddzan Kepada-Nya Tiada Henti, Hingga Kamu pun Lupa Caranya Mengeluh

Bersabarlah dulu dengan terus berhusndudzan kepada-Nya tiada henti, tiada ragu, dan tiada jenuh, hingga akhirnya kamu pun lupa caranya mengeluh.

Percayalah, Jika Doamu Telah Sampai Kepada-Nya Maka Tidak Akan Pernah Akan Kembali Kepadamu Dengan Sia-Sia

Dan percayalah, jika doamu telah sampai kepada-Nya maka sungguh ia tidak akan pernah kembali kepadamu dengan sia-sia, sebab Allah pasti telah menyempurnakannya dengan takdir terbaik-Nya.

Allah Akan Memberi Apa yang Kamu Semogakan Dengan Sempurna, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Jenuh Menunggu


Karena Allah akan memberi apa yang kamu semogakan dengan sempurna, Allah akan menjawab doamu dengan apa yang kamu butuhkan, maka pastikan kamu tidak pernah jenuh menunggu jawaban dari-Nya, meski saat belum Allah perlihatkan nyata kepadamu.

Jangan pernah berhenti berharap dan berdoa kepada Allah.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Ragu Dengan Janji Allah, Meski Doamu Belum Juga Terjawab. Sungguh Allah Tahu yang Terbaik Untukmu