Meski Suami Tidak Selingkuh, 6 Hal ini Bikin Istri Merasa Dikhianati

Bagikandakwah - Perselingkuhan merupakan hal yang paling menyakitkan bahkan pelanggaran bagi mereka yang suda mempunyai pasangan. Apapun bentuk ketidak setiaan pasti menyakitkan. Dilansir The Huffington Post, sejumlah pakar hubungan menjelaskan 7 bentuk pengkhianatan non fisik diantanya adalah:



1. Mengeluhkan Pasangan Kepada Lawan Jenis yang Ditaksir
Curhat masalah keluarga kepada orang lain terutama kepada orang yang dicintai meski tujuannya bukan selingkuh bisa membuat orang lain merasa kasihan dan bisa membuka kesempatan sahabat menjadi cinta. Meski bukan perselingkuhan namun disebut perkhianatan dan menjadi latar perselingkuhan fisik kemudian hari.

2. Memprioritaskan Pekerjaan, Hobi, atau Minat Lain di Atas Hubungan
Ketika pasangan dinomer seduakan dan menomer satukan pekerjaan, hobi danlainnya amaka hal tersebut juga dianggap sebagai pengkhianatan. Tak ada salahnya mengedepankan pekerjaan namun jangan keseringan. Karena bisa berakibat fatal pada pernikahan.

3. Membocorkan Informasi Pribadi Tanpa Sepengetahuan Pasangan
Ketika sang pasangan curhat tentang suatu hal lantas dibeberkan kepada orang lain padahal sang suami sudah percaya kepadanya. Padahal sebagai pasangan wajib menjaga informasi. Dan ketika sudah terlanjur dibocorkan tentu orang lain akan membocorkan informasi tersebut kepada orang lain juga.

4. Berbohong Masalah Keuangan
Tidak memberi tahu pasangan masalah uang yang dipinjamkan kepada orang lain. Atau suka mengecek uang suami, padahal hal sepele seperti ini bisa merugikan pernikahan.

5. Selingkuh hati
Ketika berteman dengan seseorang namun dirahasiakan dari pasangan. Meski tidak pernah berselingkuh fisik namun memiliki hubungan yang intens dengan seseorang hingga memasuki ranah pribadi juga dikatakan sebagai perselingkuhan secara emosional.

6. Merendahkan atau Mengkritik Pasangan di Depan Orang Lain
Suka mengejek, mengkritik pasangan didepan orang lain hingga menyakitkan maka hal tersebut dianggap sebagai pengkhianatan.

Nah sobat dakwah, Itulah beberapa hal yang membuat istri merasa dikhianati meski suami tidak selingkuh. Semoga yang singkat ini dapat menjadi pengingat dan bermanfaat

sumber :merdeka.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Suami Tidak Selingkuh, 6 Hal ini Bikin Istri Merasa Dikhianati