Bukan Selingkuh, Sifat Ini Bisa Bikin Istri Ingin Cerai Dari Suaminya

Bagikandakwah - Tidak semua suami setia kepada istrinya, masih banyak suami yang selingkuh dari istrinya. Sifat playboy inilah yang membuat istri ingin cerai dari suaminya.



Akan tetapi ada beberapa sifat buruk suami kepada istri, sehingga ia tidak mau bertahan karena merasa tersakiti hatinya. Berikut ini ada 4 sifat buruk suami yang bikin sakit hati istri : 
1. Pria Terlalu Menyalahkan
Suami yang suka menyalahkan istrinya sehingga membuat istri bosan dengan sikap sang suami suka menyalahkan. Apalagi sifat dasar istri memang lebih menggunakan rasa dan emosi.

Padahal sebagai suami harus bisa membuat istri bahagia bukan merasa tertekan, membuat istri merasa tenang, memberi kedamaian dan pikiran.

2. Pria Menuntut
Cinta adalah tentang pemberian dan berbagi antara satu sama lain. Jika terlalu menuntut rasanya perasaan cinta yang dimiliki masih belum tulus dan serarus persen.

Karena cinta yang sesungguhnya tidak pernah menuntut dan tidak pernah meminta apa-apa kepadamu.

3. Membandingkan Dengan Mantan
Ketika dibandingkan dengan orang lain apalagi dengan mantannnya membuat hati istri kecewa dan tersakiti. Sehingga ia mempertimbangkan apakah suaminya benar-benar mencintai.

Karena yang benar-benar mencintaimu ia juga menyukaimu tanpa harus membandingkan dengan orang lain. Jika memang salah maka ia akan mengkritik dengan secara baik-baik.

4. Kasar dan Sering Memaki

Ketika suami suka kasar dan suka memaki tentu membuat istri tidak nyaman dengannya. Bahkan akan mempertimbangkan bagaimana pernikahan kedepannya. Ia juga akan lebih memilih bercerai dari pada harus bersama lelaki kasar. 

Mari saling memperbaiki agar rumahtangga tidak hancur dan berpisah. Semoga Allah selalu memberi petunjuk. Aamiin

sumber :genpi.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukan Selingkuh, Sifat Ini Bisa Bikin Istri Ingin Cerai Dari Suaminya