Pada Akhirnya Bukan yang Cantik Atau yang Tampan, Tapi yang Mampu Menghargai dan Membuat Nyaman

Bagikandakwah - Ketika kalian umur masih remaja tentu saat pertama kali mengenal cinta, yang diperhitungkan adalah fisik, penampilan, dan bahkan apa-apa yang terlihat keren dari doi.


Tetapi ketika sudah dewasa, umur sudah bukan receh lagi, sudah mampu memikirkan kenyataan bukan hanya tentang suka dan cinta, disitulah seseorang akan sadar bahwa cinta dan suka saja tidak cukup.

Dan apada akhirnya kamu akan semakin sadar bahwa bukan yang cantik atau yang tampan yang menarik, tapi yang mampu menghargaimu dengan tulus dan mampu membuatmu nyaman.
  
Yang Menetap di Hati Bukan Lagi yang Menarik Secara Fisik, Tapi yang Mampu Berkomitmen dan Mampu Memahami

Iya, yang menetap di hati pada akhirnya bukan lagi yang menarik secara fisik, yang menawan wajahnya, tapi yang mampu berkomitmen dan mampu memahami diri kita dengan baik.

Jika Dulu Fisik yang Menjadi Acuan, Tapi Semakin Kamu Dewasa Pasti Kamu Tidak Akan Lagi Menomersatukan Semua Itu

Jika dulu fisik yang menajdi acuan, yang keren, yang gagah, yang ketika dilihat wah, tapi semakin kamu dewasa pasti kamu tidak akan lagi menomersatukan semua itu.

Jika dulu yang menjadi incaran adalah yang cantik, menarik hati yang ketika dilihat mendebarkan hati, tapi semakin kesini dan pikiran sudah dewasa maka yang dicari adalah yang baik dan yang mau diajak berjuang.

Jika Benar Kamu Sudah Dewasa, Pikiranmu Bukan Hanya Tentang Cinta dan Suka, Tapi Bagaimana Kiranya Nanti Sejahtera

Jika memang benar pikiran sudah dewasa, maka pasti yang ada dalam benakmu bukan hanya tentang cinta dan suka, tapi bagaimana kiranya nanti kamu bisa sejahtera dalam hidup bersama menuju yang lebih baik.

Apalagi yang Memiliki Tanggung Jawab dan Pekerjaan, Pasti yang Demikianlah yang Terbesit Dalam Hati Saat Mendengar Kata “Menikah”

Lebih-lebih jika sekarang kamu sudah benar-benar berada dalam umur yang matang, pemikiran yang matang, sudah banyak tahu bagaimana kehidupan berumah tangga yang sebenarnya, maka disitulah kamu akan sadar bahwa yang bertanggung jawablah yang mengagumkan.

Bukan hanya itu, yang mampu bekerja keras, tidak memalas, dan benar-benar memiliki visi misi, pasti yang demikianlah yang terbesit dalam hati saat mendengar kata “menikah”

Begitu Juga Dengan Lelaki, Bukan Lagi yang Cantik yang Akan Menjadi Tujuan Tapi yang Mampu Mengurusinya Dengan Baik dan Menghormati

Dan begitu pula dengan lelaki, ketika umurnya sudah dewasa, pikirannya sudah matang, dan banyak melihat kenyataan berumah tangga yang sebenarnya, maka bukan lagi yang hanya sekedar cantik yang diincarnya.

Tetapi yang mampu mengurusnya dengan baik, penyayang, dan mampu menghormatinya dengan penuh kasih adalah yang dicarinya sebagai pelengkapnya menjalani hidup di masa yang akan datang.

Maka dari itu carilah yang nyaman dan membuat hatimu tenang saat bersamanya. 

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pada Akhirnya Bukan yang Cantik Atau yang Tampan, Tapi yang Mampu Menghargai dan Membuat Nyaman