Doa Untuk Orang Tua yang Sedang Sakit

Bagikandakwah - Orang tua adalah Orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita, Sebagai anak tentunya kita diwajibkan berbakti kepada mereka. Sebab merekalah yang merawat mereka berdua, sudah melahirkan dan membesarkan kita.

Mereka tidak pernah meminta imbalan juga bayaran kepada kita, kita tidak akan pernah sampai pada titik saat ini tanpa orang tua.
Maka dari itu kita harus berbakti kepada orang tau kita.
Kita harus tetap berbakti, kita harus tetap menghormati, entah dalam keadaan sehat wal afiat atau pun sudah meninggal.
Karena berbakti itu bukan hanya melalui harta akan tetapi bisa melalui doa.
Apalagi ketika orang tua kita sedang mengalami sakit, maka kita harus mendoakannya agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.
Doa Saat Orang Tua SakitDoa untuk kedua orang tua yang sedang sakit ini bukan dibaca oleh kita melainkan dibaca oleh orang tua kita dan kita harus membimbingnya agar orang tua kita yang sedang sakit bisa mengikuti dengan benar.
اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَاْسَ وَاشْفِهُ وانْتَ الشَّافِى لاَ شِفَاءَ اِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا
Latin:
Allahumma robbannaasi adzhibil ba’sa wasy fihu, wa antas syaafi, laa syifaa-a illa syfaauka, syifaan laa yughaadiru saqaama
Artinya:
“Ya Allah, Rabb Manusia, hilangkanlah kesusahan dan berikanlah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain.”
Itulah doa yang bisa kita ajarkan kepada orang tua kita yang sedang sakit. Hendaknya kita membaca doa ini agar orang tua kita mengikuti doa yang kita baca.
Dengan membaca doa ini semoga Allah mengangkat penyakitnya serta segera diberi kesembuhan, Aamiin ya Robbal 'Alamiin
sumber :thegorbalsla.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Untuk Orang Tua yang Sedang Sakit