5 Tanda Bahwa Dia Tidak Serius Ingin Menikahimu

Bagikandakwah - Tidak semua lelaki yang mengajak ta’ruf itu serius kepada perempuan. Masih banyak laki-laki yang katanya mau mengenal lebih dekat namun ternyata tidak benar-benar serius ingin menikah. 

Tidak semua laki-laki yang mendekatimu serius kepadamu, adakalnya ia bukan lelaki baik seperti yang kau inginkan, sebab ternyata dia hanya ingin main-main sehingga akhirnya kamulah yang tersakiti.
Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa ciri-ciri lelaki tidak serius kepadamu.
Berikut ini adalah tanda bahwa Dia Tidak Serius Ingin Menikahimu
1. Dia Menyimpan Banyak Rahasia
Laki-laki yang memiliki rahasia yang sangat berlebihan maka menjadi tanda bahwa dia tidak ingin serius menikahimi. Sebab cinta yang serius adalah kejujuran, keterbukaan dan kepercayaan kepada pasangan.
2. Kamu Bukan Prioritas Utamanya
Baginya kamu bukan prioritas utamanya, hal ini sudah menunjukkan bahwa dia tidak serius kepadamu. Sebab orang yang mencintai akan sangat memprioritaskan orang yang dicintai.
3. Bersamanya Terasa Hambar dan Membosankan
Ketika bersamanya kamu merasa hambar bahkan bosan, maka sudah membuktikan bahwa dia tidak mencintaimu. Karena seseorang yang mencintai akan selalu antusias ketika bertemu atau bersama dengan orang yang cintai. Ia akan berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan serta akan berusaha membuat pasangannya merasa nyaman.
4.Hanya Dirimu yang Berjuang Mempertahankan Hubungan
Tak ada usaha untuk memperjuangkanmu kejenjang pernikahan, ia tidak pernah perhatian, tidak ada rasa peduli dan pengertian kepadamu.
5.Sikapnya Sangat Cuek
Tidak semua orag perhatian termasuk kepada pasangannya sendiri. Akan tetapi jika sikap cueknya berlebihan maka ia tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu. Karena orag yang mencintai itu tidka akan pernah cuek kepada pasangannya.
Nah, sobat dakwah Itulah kelima ciri-ciri pria yang tidak benar-benar ingin menikahimu. Jika didekati laki-laki yanh demikian maka lebih baik pertimbangkan kembali apakah ingin melanjutkan kejenjang pernikahan atau lebih baik mengakhirinya.
Semoga bermanfaat
sumber :fimela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tanda Bahwa Dia Tidak Serius Ingin Menikahimu