Inilah Dua Kalimat yang Membuat Doa Segera Dikabulkan

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Doa sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari seorang Muslim dan juga doa merupakan senjata bagi mereka, sesuai dengan tuntunan dari Rasulullah SAW. Melalui doa tersebut setiap hamba memanjatkan keinginannya agar dikabulkan Allah.



Dan ternyata ada dua kalimat yang bisa membuat doa kita segera dikabulkan Allah SWT. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Menurut Bachtiar Nasir, ustaz yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat seperti Hafiz Cilik serta Dai Cilik, pernah menjelaskan tentang dua kalimat yang bisa membuat doa segera dikabulkan Allah.

Kalimat pertama yang dimaksud adalah " Wa ilaahukum ilaahuw Waahidun laa ilaaha illa huwar rahmanurrahiim" . Di dalam kalimat tersebut ada dua kata yaitu Rahiim serta Rahmaan yang berarti suatu wujud dari sifat Allah yang penuh dengan kasih sayang pada semua hamba-Nya.

Dia menganjurkan untuk menghafalkan kalimat doa yang indah tadi dalam waktu 5 menit saja. Kalimat doa tersebut, kata dia, nantinya akan sangat membantu dalam menghadapi kehidupan di kala kesusahan.

Dia juga memberikan kalimat ke dua, yaitu " Alif Laam Miim, Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum" yang garis besarnya berarti bahwa kita sesungguhnya yakin akan Allah sebagai Maha Hidup yang berdiri sendiri serta berkuasa tanpa adanya campur tangan dari apapun.


Sumber : dream.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Dua Kalimat yang Membuat Doa Segera Dikabulkan