Dokter Asal Mesir Ini Ungkap Rahasia Didalam Al-Qur’an yang Bisa Kembalikan Penglihatan 99%

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Salah satu anugerah yang Allah berikan kepada umat manusia adalahpenglihatan. Dengan adanya mata, menjadikan keindahan dunia ini bisa terlihat dengan jelas. Bersyukurlah Selalu …



Maka sudah sepantasnya jika kita senantiasa mensyukuri dan berusaha menjaga kenikmatan yang Allah beri tersebut. Namun seiring berjalannya usia, maka fungsi penglihatan pun menjadi menurun.

Bahkan tidak jarang banyak anak­anak yang terpaksa harus menggunakan kaca mata sejak kecil lantaran mengalami gangguan penglihatan seperti karena sering melihat gadget, membaca buku dengan pencahayaan yang kurang ataupun sering menonton televisi

Banyak yang berkesimpulan bahwa penurunan fungsi tersebut sangat sulit terobati dan membutuhkan waktu yang panjang. Akan tetapi dalam jangka waktu dekat ini sebuah perusahaan farmasi yang berada di Swiss merencanakan membuat obat mata yang disebut ‘Obat Qur’an’.

Dikutip dari Healthy Advices, obat yang ditemukan oleh dokter asal Mesir bernama Abdul Basit Mohammed ini diklaim mampu mengembalikan kemampuan penglihatan hingga mencapai keberhasilan 99%.

Abdul pun menyatakan bahwa ia menemukan obat tersebut dari Al Qur’an, tepatnya dalam surat Yusuf ayat 84:

وَتَوَلَّىٰ عَنْهُمْ وَقَالَ يَا أَسَفَىٰ عَلَىٰ يُوسُفَ وَابْيَضَّتْ عَيْنَاهُ مِنَ الْحُزْنِ فَهُوَ كَظِيمٌ

Dan Ya’qub berpaling dari mereka (anak-anaknya) seraya berkata: “Aduhai duka citaku terhadap Yusuf”, dan kedua matanya menjadi putih karena kesedihan dan dia adalah seorang yang menahan amarahnya (terhadap anak-anaknya). (QS. Yusuf : 84)

Penafsiran ayat diatas bahwa sejak dulu manusia telah menggunakan keringat untuk menjadi obat dari berbagai masalah, terlebih yang berkaitan dengan perbaikan dan penyembuhan mata. Abdul pun telah melakukan uji coba kepada kelinci dan manusia.

Hasilnya cukup menunjukkan bahwa obat tersebut benar­benar bekerja dan memberikan keajaiban. Subhanallah, Semoga tulisan ini bisa menambah rasa syukur kita Terhadap Allah.


Sumber: yukbaca.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dokter Asal Mesir Ini Ungkap Rahasia Didalam Al-Qur’an yang Bisa Kembalikan Penglihatan 99%