Cara Awet Muda Alami Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

BagikanDakwah – Sahabat dakwah semua orang khususnya para wanita tentu ingin yang namanya awet muda. Mau awet mudah, dan tidak memerlukan biaya yang banyak, maka beginilah cara awet muda alami sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW. dijamin ampuh...


Memiliki wajah yang awet muda adalah idaman semua umat manusia terutama kaum wanita, sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan wajah yang cerah, namun ketahuilah ternyata begini cara ampuh awet muda alami sesuai  ajaran Nabi Muhammad SAW...

Islam selalu mengajarkan bagaimana berperilaku dan berfikir yang baik agar aura positif selalu terpancar dari diri. Sebagai teladan semua umat islam, Nabi Muhammad telah memberikan contoh perilaku yang positif dengan sangat jelas. Cara awet muda alami dalam islam, bukanlah sesuatu yang rumit atau sulit untuk dijalankan seperti operasi plastik ataupun meracik jamu-jamu tradisional. Bagi yang sudah terbiasa menjalankanya maka tidak ada kesusahan di dalamnya.

Sahabat dakwah tips tentang cara awet muda alami dalam islam berdasarkan ajaran Nabi Muhammad, SAW:

1. Taat Ibadah, Sabar, Senang Bersyukur, dan Ramah

Shalat, sabar, bersyukur, dan ramah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari diri umat islam. Semua umat islam wajib menjalankan sholat dan selalu bersyukur dalam kondisi apapun. Juga sabar dan selalu ramah meski dalam kondisi sempit. Karena semua yang kita alami sudah ada yang mengatur. Pedoman itu harus dipegang teguh oleh semua umat islam agar hati menjadi tenang dan fikiran menjadi lebih fresh. Karena fikiran yang stress dan hati yang suntuk akan membuat sel-sel lebih cepat mati yang bisa membuat kita terlihat lebih tua.

2. Menganut Pola Makan Sehat

Makan itu tidak hanya memasukkan sesuatu yang mengenyangkan ke dalam perut, tetapi kita juga harus mempertimbangkan takaran gizi yang masuk ke dalam tubuh kita. Makanan yang sehat adalah makanan yang seimbng antara sayur-sayuran, buah-buahan, dan juga daging. Tidak berat sebelah. Nabi juga mengajarkan untuk makan tidak terlalu kenyang, untuk membagi ruang perut menjadi tiga bagian, 1/3 makanan, 1/3 air, dan 1/3 udara.

3. Puasa Sunah

Sahabat dakwah selain baik untuk kesehatan tubuh, puasa sunnah juga baik untuk perawatan wajah dan kecantikan.

4. Rajin Memakai Minyak Zaitun di Wajah

Minyak zaitun memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk wajah karena bisa menjaga kelembapan wajah dan mengatur kadar minyak di wajah. Apalagi anda hidup di Negara Indonesia yang dilintasi oleh garis khatulistiwa. Penting sekali untuk menjaga wajah anda tetap lembab. Rajin-rajinlah mengoleskan minyak zaitun apabila wajah anda sudah mulai kering dan bersisik.

Sahabat dakwah cara awet muda alami dalam islam merupakan cara yang paling mudah untuk diikuti, tanpa obat-obatan kimia atupun operasi plastik anda bisa menjadi cantik dan awet muda. Benar-benar alami dan menggunakan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan di alam. Jika anda benar-benar ingin terlihat selalu muda dan cantik, maka anda bisa mencoba untuk mengikuti bagaimana Nabi Muhammad merawat diri.

Hanya dengan memperbaiki diri, resep awet muda tersebut bisa kita dapatkan dengan mudah. Namun terkadang setiap kita ingin berubah, satu-satunya hal yang selalu menghalangi adalah diri kita sendiri. Jadi mulailah dengan melawan diri anda sendiri agar bisa menjadi pribadi lebih baik lagi.

Ternyata awet muda akami itu tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak cukup dengan memperbaiki diri maka aura kecantikan akan terpancar dari diri kita. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Awet Muda Alami Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW