Tenyata Investasi Terbesar Dalam Hidup Pria Bukan Rumah, Mobil, Emas, Atau Saham, Melainkan Istri

Bagikandakwah – Ternyata Investasi terbesar di hidup seorang pria bukanlah rumah, mobil, emas, ataupun saham, melainkan istri! Mengapa istri ?  karena Istri akan menentukan kualitas seorang pria.



Berikut ini 5 kualitas istri atau wanita baik yang harus ada di balik seorang pria:

1. Naif, Berwawasan, dan Memiliki Pengalaman Hidup yang Banyak

Sama seperti wanita dewasa yang lain, ia memiliki mimpi yang sederhana, polos, dan juga melalui berbagai proses kehidupan lainnya. Tetapi, dari situlah ia belajar, sehingga memperoleh berbagai pengetahuan dan pengalaman

2. Konsisten dan Berkelas

Mereka tidak mengejar kepuasan secara materi, tetapi kepuasan batin. Di mata mereka, pria tidak harus terkenal, tapi memiliki potensi saja sudah cukup.

Karena mereka tahu bahwa tidak mudah bagi seorang pria untuk berjuang sendiri di dunia. Sehingga, mereka bisa menerima setiap usaha, proses, bahkan kegagalan kita.

3. Lembut dan Tidak Serakah

Bisa bertemu dengan wanita seperti ini adalah anugerah terbesar dalam hidup seorang pria, karena wanita yang lembut dan tidak serakah saat ini tidak banyak yang tersisa.

Mereka bisa memberikan semangat dan mendukung kamu asalkan kamu jangan membuat mereka putus harapan.

4. Tulus dan Berpikiran Terbuka

Mereka bisa menerima kamu apa adanya, serta memberikan kamu rasa percaya diri, keberanian, dan kekuatan untuk melakukan sesuatu.

5. Lurus dan Perhatian

Ia akan seperti angin atau air yang mendinginkanmu pada saat kamu lelah, stres, atau frustasi. Mereka mengerti sisi terlembut dalam dirimu.

Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat


Sumber: cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tenyata Investasi Terbesar Dalam Hidup Pria Bukan Rumah, Mobil, Emas, Atau Saham, Melainkan Istri