Karena Rezeki Sudah Tertakar, Maka Jodoh pun Tidak Akan Mungkin Tertukar

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Rezeki, jodoh, Umur  adalah misteri Ilahi, Allah yang mengaturnya, maka jangan khawatirkan tentang itu semua, karena tugasmu hanyalah ikhtiar dan menyadari bahwa sampai kapanpun tiga hal ini tidak akan pernah tertukar.



Terlebih bila hal itu tentang jodoh, jangan terlalu pusing karena belum berjodoh karena bila keperibadianmu baik tentu Allah akan mempertemukanmu dengan yang baik pula.

Tidak Usah Mengkhawatirkan Tentang Datangnya Jodoh, Karena Jodoh Pastilah Datang

Iya, tidak usah mengkhawatirkan tentang datangnya jodoh, karena jodoh pastilah datang. Kapan?

Nah, masalah kapannya engkau harus tanyakan itu pada Allah lewat doa dan ikhtiar terus memperbaiki diri, karena bila memang menurut Allah engkau telah membutuhkannya pasti Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh.

Yang Harus Engkau Khawatirkan Adalah Dirimu, Takut Engkau Tak Bisa Memperbaiki Diri. Karena Jodoh Adalah Cerminan Diri

Dan yang harus engkau khawatirkan adalah dirimu sendiri, takut engkau tak bisa memperbaiki diri dengan terus menerus, karena jodoh adalah cerminan diri.

Maka, bila keperibadianmu baik jangan khawatirkan tak bertemu jodoh yang baik, karena Allah pasti akan mentakdirkanmu dengan yang baik pula.

Allah Akan Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Bila Engkau Sendiri Tak Pernah Jenuh Untuk Terus Melakukan Perbaikan Diri

Karena Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, bila engkau sendiri tak pernah jenuh untuk terus melakukan perbaikan diri. Sebab, jodoh hakekatnya engkau yang memilihnya, dan Allah hanya merestui.

Artinya, bila engkau ingin jodoh yang baik, atau bahkan yang segalanya mapan harusnya engkau jangan hanya ingin dan membayangkan saja, tapi bergegaslah menjadikan dirimu seperti yang engkau inginkan.

Engkau Berhak Meminta Jodoh Yang Seperti Apapun Kepada Allah, Tapi Sembarilah Memantaskan Diri Dengan Kebaikan

Serta, engkau berhak meminta jodoh yang seperti apapun kepada Allah, tapi sembarilah memantaskan diri dengan kebaikan.

Jangan sampai engkau hanya pandai meminta dan pandai memilih yang baik, tapi memantaskan diri masih tak pernah.

Karena Jodoh Yang Pantas Dan Baik Hanya Akan Allah Persembahkan Untuk Orang Yang Senantiasa Memantaskan Dirinya Dengan Kebaikan

Karena jodoh yang pantas dan baik hanya akan Allah persembahkan untuk orang yang senantiasa memantaskan dirinya dengan kebaikan.

Sahabat dakwah, maka dari itu Jadilah sederhana saja, jodoh itu tidak akan tertukar, selama engkau pandai memantaskan dirimu dengan kebaikan, yakinlah seseorang yang datang padamu nanti adalah orang yang baik pula. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karena Rezeki Sudah Tertakar, Maka Jodoh pun Tidak Akan Mungkin Tertukar