Wanita Itu Bisa Bersikap Seolah-olah Tak Memiliki Perasaan Apa-apa, Padahal Dia Begitu Mencintainya

Bagikandakwah - Wanita mampu memendam perasaan cintanya namun wanita tidak pernah bisa menahan rasa cemburunya. Jangankan hanya bersikap seolah-oalh tidak memiliki perasaan.



Wanita juga dapat menyimpan perasaan cinta hingga puluhan tahun lamanya. Baginya merupakan suatu hal yang sangat mudah menyimpan perasaan cintanya dan bersikap seolah-olah tidak memiliki perasaan apa-apa. Padahal jauh didalam lubuk hatinya ia begitu mencintainya.

Hebatnya Seorang Wanita Bisa Menyembunyikan Perasaan Cintanya Namun Ia Tidak Bisa Menahan Rasa Cemburunya

Meskipun seorang wanita sangat hebat dalam menyembunyikan perasaanya namun seorang wanita tidak pandai menahan rasa cemburunya. Mungkin kekurangan dari wanita adalah ia tidak bisa menahan rasa cemburu yang sedang ia rasakan meski hanya sebentar. Ketika ia merasa cemburu akan sangat mudah diketahui padahal ketika menyimpan perasaan cintanya begitu hebat tanpa terlihat bahwa ia sedang memiliki perassaan.

Ia Bisa Bersikap Layaknya Tidak Memiliki Perasaan Apa-Apa, Namun Sebetulnya Ia Sangat Mencintainya

Wanita mampu bersikap layaknya tidak memiliki perasaan apa-apa, pada kenyataannya ia sangat mencintainya. Ia bisa menyembunyikan perasaan cintanya meski ia sedang berhadapan langsung dengan orang yang dicintainya.

Ia bersikap seolah-olah tak memiliki perasaan cinta padahal hatinya sedang bergejolak hingga hampir meluap-meluap ketika bersama orang yang dicintainya.

Wanita Mampu Menahan Perasaan Cintanya Padahal Hatinya Sedang Bergejolak Ketika Berada Didekat Orang Yang Dicintainya
Begitu hebatnya wanita menahan perasaancintanya walah hatinya sedang bergejolak ketika berada didekat orang dicintainya. Ia begitu pintar menyimpan perasaan cintanya hingga yang ia cintai tidak bisa membaca sikapnya.

Karena sikapnya selalu biasa saja seolah-olah tanpa memiliki perasaan apa-apa. Namun jauh didalam hatinya ia sangat mencintai seseorang yang ada dihadapannya.

Perasaan Cinta Yang Terkadang Meluap-Luap Pun Ia Masih Bisa Menutipinya Dengan Sangat Rapat

Sok tidak memiliki perasaan namun ia begitu mencintainya, itulah wanita. Bagi wanita merupakan hal yang mudah jika hanya ingin menutupi perasaan cintanya.

Ia bisa menyimpan perasaan cinta dan beriskap seolah-olah tidak memikiki perasaan apa-apa. Bahkan ketika perasaannya sedang meluap-luap ketika berada didekat orang yang dicintai, ia masih saja bisa menutupinya dengan rapat.

Dalam Jangka Waktu Yang Cukup Lama Pun Wanita Masih Bisa Menyimpan Perasaan Cintanya Dan Berpura-Pura Tidak Memiliki Perasaan Apa-Apa

Perasaan cinta yang coba disembunyikan oleh wanita tidak dapat tercium oleh orang didicintai. Orang lain sekalipun tidak akan mengetahui bahwa ia memiliki perasaan cinta yang tersembunyi.

Jangankan dalam waktu yang pendek dalam jangka waktu yang sangat lama sekalipun ia masih bisa berpura-pura tidak memiliki perasaan. Karena wanita itu memang hebat dalam hal menyimpan perasaan cintanya. Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Itu Bisa Bersikap Seolah-olah Tak Memiliki Perasaan Apa-apa, Padahal Dia Begitu Mencintainya