Ternyata, Berwudhu’ Dengan Benar Bisa Membebaskan Tubuh Manusia Dari Kanker

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Bersyukurlah bagi kamu kaum muslim/muslimah yang senang berwudhu dengan baik dan benar, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ibadah sholat maupun ibadah lainnya, ternyata dengan wudhu bisa membebaskan kita dari sakit kanker.



Lho kok bisa? Peneiltian ilmiah baru-baru ini membuktikan bahwa berwudhu dengan benar, akan berdampak positip terhadap kesehatan kita.

Kemarin, ada Pelatihan mengenai “Pendeteksian Kanker” melalui mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan pupil mata, satu-satunya ahli di Indonesia, Bapak Arman Sibuea.

Pada Kanker Getah Bening, Sistem pembiakannya melalui saluran getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya.

Namun ternyata jika kita melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih jiwa dan raga kita, bahkan Allah SWT menambahkan bonus sehat dari kanker kelenjar getah bening.

Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan kaki.

Tanpa disadari, ketika kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan pijatan pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya yang selalu diaktifkan.

Subhanallah, dengan berwudhu minimal lima kali sehari kita lakukan, bagaimana tubuh tidak sehat. Oleh karenanya, jangan malas untuk berwudhu.

Lakukan wudhu dengan tertib, karena selain bernilai ibadah, berwudhu juga bisa menjadi terapi yang sehat penuh manfaat. Selain itu juga mudah, murah dan sehat.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya, silahkan share ya!


Sumber: kabarmakkah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata, Berwudhu’ Dengan Benar Bisa Membebaskan Tubuh Manusia Dari Kanker