Sesakit Apapun Masalahmu Percayalah, Bahwa Allah Selalu Menyiapkan Penawarnya Di Masa Depan

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jangan pernah menyerah dengan semua hal yang terjadi didalam hidupmu. Sesakit apapun masalahmu percayalah bahwa tuhan akan selalu menyiapkan penawarnya di masa depan nanti. Kelak semua rasa sakit dan rasa sabarmu akan diganti dengan kebahagian yang layak dan tidak pernah engkau kira sebelumnya.




Jangan pernah merasa bahwa tuhan tidak menyanyangimu saat engkau tertimpa sebuah masalah. Tuhan itu sangat menyangi ummatnya jadi jangan pernah merasa bahwa tuhan itu tidak menyangingimu. Sebesar apapun masalamu jalani dengan sabar agar kelak engkau mendapatkan kebahagian yang tidak terkira.

Tidak Akan Selamanya Luka Itu Sakit, Suatu Saat Nanti Pasti Akan Sembuh

Rasa sakit yang saat ini engkau rasakan, tidak akan selamanya menjadi rasa sakit dan luka. Akan ada saatnya luka itu akan sembuh dan tidak terasa sakit lagi.

Tidak akan selamanya luka itu menganga dan terus menerus sakit selamanya dan seterusnya. Akan ada saatnya semua luka yang engkau rasakan sembuh. Bahkan kelak engkau akan lupa bahwa engkau pernah sesakit itu dulu.

Sesakit Apapun Yang Engkau Rasakan Akan Diganti Dengan Kebahagian Yang Tidak Engkau Sangka Dan Tidak Engkau Kira Sebelumnya

Mungkin saat engkau merasakan terluka dan masalahmu begitu besar. Engkau bersedih dan seoalah-olah engkau tidak akan mendapatkan kebahagian lagi. Akan tetapi tidak selamanya masalah itu berkepanjangan. Akan ada saanya masalah itu akan usai, karena setelah ada masalah pasti akan ada yang namanya kebahagiaan.

Percayalah tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. Meski engkau merasa begitu sedih tetapi engkau harus yakin bahwa masalah dan kesedihan yang engkau alami akan diganti dengan kebahgaian yang tidak engkau sangka-sangka. Akan diganti dengan kebahgaian yang tidak engkau kira sebelumnya.

Karena Tuhan Yang Memberimu Luka, Jadi Percayalah Bahwa Tuhan Akan Memberikan Penawarnya Hingga Engkau Lupa Pernah Merasakan Sakit

Tuhanlah yang memberimu sebuah masalah. Dengan masalah itu engkau banyak belajar banyak hal. Entah itu belajar ilmu sabar yang amat teramat sulit engkau dapatkan. Belajar ikhlas menerima semua keketntuan tuhan meski engkau tidak menginginkannya. Adanya masalah bukan serta merta ingin membuatmu sedih dan merana.

Akan tetapi selalu ada alasan yang baik dibalik semua masalah yang engkau hadapi. Jadi percayalah bahwa tuhan akan memberikan penawarnya hingga engkau lupa bahwa engkau pernah merasakan sakit. Karena tuhan yang memberimu luka jadi, tuhan jugalah yang akan memberikan penawarnya.

Rasa Sakit Yang Engkau Rasakan Pasti Akan Berubah Menjadi Kebahagian

Percayalah bahwa rasa sakit yang engkau rasakan akan berubah menjadi kebahagian yang luar biasa. Asal engkau tetap bersabar menjalani semua keetentuan tuhan. Ikhlas menerima apapun yang telah tuhan takdirkan untukmu.

Karena sangat sulit untuk menerima sebuah kenyataan yang pahit yang tidak engkau inginkan, tetapi datang seketika untukmu. Oleh sebab itu rasa sakit yang engkau rasakan akan berubah dengan kebahagian.

Karena Tuhan Telah Menyiapkan Penawar Atas Rasa Sakit Dan Semua Masalahmu. Maka Jalani Hidupmu Dengan Penuh Kesabaran

Tidak ada masalah yang tidak ada solusinya, tidak ada luka yang tidak ada obatnya. Saat tuhan memberimu sebuah masalah, engkau hanya butuh bersabar untuk tetap bertahan dan menghadapi semua masalah yang sedang engkau hadapi.

Saat tuhan memberimu masalah dan luka yang dalam, saat itu juga tuhan telah menyiapkan penawarnya. Akan tetapi penawar itu akan engkau dapatkan setelah engkau mampu melewati dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

Ingatlah bawah Allah tidak akan menguji hambanya di luar kemampuan hambanya (sesuai dengan batas kemampuan hamba tsb) Semoga menginspirasi


Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sesakit Apapun Masalahmu Percayalah, Bahwa Allah Selalu Menyiapkan Penawarnya Di Masa Depan