Pria Sejati Itu Selalu Setia, Karena Mereka Menghargai Pasangannya

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Dijaman kini mendapati pria yang setia itu sudah mulai langka dan punah. Tapi bukan berarti sudah kehabisan stok pria sejati, karena sekalipun sudah terbilang langka yang saya yakini pria sejati itu masih ada, sama halnya dengan wanita yang baik-baik juga pasti masih banyak meski lebih banyak wanita yang gak baik.



Pria sejati itu yang selalu setia sama satu wanita saja, mereka gak punya waktu buat nyari wanita lain lagi. Dia cuma punya waktu untuk pasangannya, bukan untuk mencari wanita lagi.

Karena Terlalu Sibuk Mencari Cara Buat Bikin Pasangannya Bahagia Lagi Dan Lagi

Pria sejati itu selalu sibuk mencari cara buat bikin pasangannya bahagia lagi dan lagi. Kalau dia udah sibuk begitu, udah jelas dia gak akan pernah terlintas untuk mencari wanita lain dalam hidupnya.

Ia gak punya waktu buat melakukan hal-hal yang gak penting dan memikirkan wanita lain. Karena dia pria sejati sekalipun mempunyai kesempatan untuk melakukannya, ia tidak akan pernah melakukan hal-hal yang murahan dengan mencari wanita lain disaat ia mempunyai wanita.

Mereka Tidak Membuang-Buang Waktu Untuk Memikirkan Wanita Lain

Pria sejati itu tahu bagaimana cara untuk memperlakukan wanita dan menghargai wanitanya. Ia tidak akan membuang-buang waktu untuk memikirkan wanita lain selain wanitanya.


Ia tidak akan pernah menyakiti wanitanya sendiri yang sudah jelas-jelas ada dalam hidupnya, ia tidak akan pernah menukar dengan wanita lain yang belum tentu sebaik dia.

Semua Waktunya Tidak Tersisa Hanya Untuk Wanitanya Seorang

Bahkan jika mempunyai kesibuka yang luar biasa, ia hanya akan memikirkan satu orang saja. Ia akan menggunakan sisa waktunya hanya untuk wanita yang ia sayangi seorang.

Tanpa berfikir bosan dan igin mencari pengganti yang lain, apalagi dia orangnya cukup sibuk, meski tidak disibukkan oleh apapun dia tidak akan mencari kesibukan hanya untuk mencari wanita lain. Ia hanya akan menggunakan waktunya sebaik mungkin bersama orang yang dia sayangi.

Bahkan Jika Ada Wanita Lain Yang Mendekatinya, Ia Tidak Akan Tergoda

Namanya juga pria sejati, mau di goda sama wanita kayak apa aja dia gak bakalan tergoda dan gak bakalan tertarik. Di goda oleh wanita aja gak tergoda mana mungkin ia mencari wanita lain.

Karena dia sadar dia sudah mempunyai seseorang dan dia sudah memutuskan untuk tetap setia kepadanya, dia akan menajga komitmenya dan tidak akan pernah mengingkari janjinya sendiri.

Karena Dia Hanya Ingin Mempunyai Satu Wanita Didalam Hidupnya, Itulah Pria Sejati Sesungguhnya

Jika aku wanitanya betapa beruntunganya jika mempunyai pasangan yang demikian, dia hanya ingin mempunyai satu wanita didalam hidupnya, dia tidak ingin ada wanita lain selain dia.


Ketika dia memutuskan untuk bersamanya saat itu pula dia memutuskan untuk tidak mencari dan tidak menginginkan wanita manapun dan wanita lain. Ia akan tetap menjaga wanita yang ada disampingnya hingga kapan pun. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Sejati Itu Selalu Setia, Karena Mereka Menghargai Pasangannya