Para Cowok Baca Ini!!! 5 Cara Mengetes Wanita Apakah Dia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak

BagikanDakwah – Sahabat Bagikan dakwah tentu semua orang ketika usia sudah cukup memenuhi syarat untuk menikah serta siap ahir bathin untuk menikah ingin segera dipertemukan jodohnya. Perlu diingat menikah memang bukan hal yang main-main. Karena itu ketika memilih pasangan pun tidak cukup pakai hati, jadi harus cermat banget.



Penasaran apakah seorang cewek layak untuk kamu jadikan istri atau nggak? Berikut ini beberapa cara nge-tesnya yang mungkin bisa kamu coba dikutip dari annida online.com:

1. Kagetin

Ketika dikagetin, apa yang terucap oleh lisannya? Apakah sumpah serapah caci maki? Ataukah dzikir dan kata-kata positif? Akhlak seseorang bisa lho terlihat dari spontanitasnya merespon sesuatu yang mengejutkan.

2. Tanya Pada Ibunya

Tanyakan pada ibunya apakah ia seorang anak yang berbakti, atau anak yang durhaka. Bertanya pada ibunya langsung in syaa Allah bisa menjadi penilaian jujur mengenai diri seorang cewek.

Tapi memang perlu diperhatikan juga, jangan-jangan karakter ibunya bipolar atau tidak bisa dipercaya, pastikan ibunya normal secara psikis, dan tidak di bawah tekanan saat menceritakan tentang putrinya.

3. Minta Bantuan Mengangkat Barang (Jangan Berat-berat)

Apakah dia tipe cewek yang manja dan ogah dimintai bantuan, ataukah seorang cewek mandiri yang ringan tangan membantu? Coba tes aja sendiri!

4. Makan Bareng-bareng Temen di Pinggir Jalan atau Kaki Lima (Pastikan yang Halal dan Tetap Higienis, dan Jangan Berkhalwat)

Yang ini memang idaman para lelaki... wkwkwk...

Cewek yang nggak bisa diajak susah setelah menikah biasanya gak mau makan selain di restoran ternama, apalagi makan di pinggir jalan. Wuihh. Kalau jadiin cewek kayak gini sebagai istri, pas lagi tanggal tua agak repot kali yaa…

5. Keluar Rumah Tanpa Make Up

Coba cek alis matanya asli atau bentukan pensil alis? Bibirnya dipoles lipstik atau polos? Maukah ia tampil keluar rumah tanpa mengenakan make up sedikit pun, pakai sun block masih oke lah yaa.

Kalau mau, berarti ia layak untuk diperistri, karena menandakan ia punya kepercayaan diri yang besar meski tanpa alat bantu make up.


Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Cowok Baca Ini!!! 5 Cara Mengetes Wanita Apakah Dia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak