Inilah 8 Tanda Suami Cinta Pada Istri

Bagikandakwah - Sahabat Dakwah, terkadang kita bingung dan merasa apakah suami  benar-benar mencintai diri kita ataukah tidak? Apalagi kaum adam sulit sekali mengucap atau mengungkapkan cinta. Berikut ini tanda-tanda suami cinta pada istri, semoga bisa menambah harmonisasi dalam rumah tangga Sahabat Dakwah semua:



1. Suami bersedia berbagi tugas mengerjakan pekerjaan rumah

Suami bersedia membantu mencuci piring? Cuci baju? Atau menyapu dan mengepel lantai? Padahal sudah lelah pulang dari kantor.

Wah, jangan sepelekan kebaikan kecil seperti itu, Sahabat Dakwah! Bisa jadi itu adalah isyarat bahwa suami begitu mencintai istri dan menganggap istri penting dalam hidupnya.

2. Suami menempatkan kenyamanan istri sebagai prioritas

Suami mau membawakan barang belanjaan tanpa disuruh? Membukakan pintu mobil, memperhatikan kenyamanan istri ketika dibonceng di motor tuanya, bertanya apakah istri ingin menambah makan atau minum ketika sedang jalan ke restoran, ini adalah pertanda bahwa suami perhatian dan mencintai istri.

3.Suami ingin bersama-sama

Mungkin suami tidak terlalu sentimental, tetapi jika Suami selalu ingin bersama dalam perjalanan, melihat pertunjukan, jalan-jalan bareng, atau sekedar keluar rumah di akhir pekan, itulah caranya untuk mengatakan dia mencintai Anda.

4. Sering bersikap mesra
Agak jarang suami yang romantis, tapi kalau Sahabat Dakwah mendapatkan suami romantis yang suka bersikap mesra, Alhamdulillah… syukurilah, itu pertanda suami yang cinta istri.

5.Dia terlihat bahagia

Dia (Suami) akan tampak merasa bahagia dengan kehidupannya. Meskipun ada keluhan, tapi hal itu karena sebab lain. Seperti itulah, jika Suami benar-benar mencintai Istrinya, Dia akan merasa bahagia dengan tetap bersama keluarga tercinta saat senggang atau tidak ada pekerjaan.

6. Bisa menghargai pendapat istri

Suami bisa menghargai pendapat sang Istri. Tidak hanya mementingkan atau mengedepankan pendapat pribadi. Yang lebih buruk suka mengambil keputusan sendiri. Suami yang benar sayang dengan Sang Istri, akan selalu mendengarkan masukan dari Istrinya meski kadang hanya sebuah pendapat sederhana.

7. Bisa tahu

Bisa tahu apa yang diinginkan Sang Istri. Karena Suami seperti ini akan berusaha menebak atau mencari tahu tanda yang sudah diberikan sang Istri. Itu dilakukan karena ada keinginan untuk membuat Istri senang, puas, atau bahagia. Atas dasar Cinta.

8.Lebih mementingkan Istri

Lebih mementingkan kepentingan Istri daripada dirinya sendiri. Kecuali itu untuk kebaikan bersama. Dengan alasan dan keadaan apapun, Suami bisa mengalah untuk hal tertentu dari Sang Istri. Seperti itulah Suami yang benar-benar mencintai Istrinya.

Sahabat Dakwah, semoga Allah memberikan rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah dalam keluarga kita.  Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 8 Tanda Suami Cinta Pada Istri