Wahai Istri, Inilah 7 Sentuhan yang Selama Ini Dinanti Suami

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Sadarkah Anda bahwa di balik sentuhan manusia menyimpan kekuatan menakjubkan? Tangan kita adalah pusat sentuhan yang mampu memberikan manfaat secara fisik, emosi bahkan spiritual.




Mungkin inilah saat yang tepat untuk mengingatkan istri tercinta tentang betapa pentingnya sentuhan bagi para suami. Tidak jarang istri-istri sengaja menciptakan jarak antara ia dan suaminya hanya karena sang suami bukan tipe laki-laki yang romantis.

Saya ingin sekali mengingatkan Anda soal betapa pentingnya membuat suami kita tahu betapa kita sungguh mencintainya.

Memberikan sentuhan lembut kepadanya dijamin mampu melemahkan setiap ketegangan karakter yang selama ini begitu melekat pada dirinya.

Inilah 7  sentuhan penuh makna yang bisa Anda berikan kepada pasangan anda :

1. Ketika ia sedang mengerjakan pekerjaan rumah, seperti memperbaiki selang air atau mengganti gembok pagar, Anda bisa membawakannya segelas air minum.

Menghampirinya di saat-saat seperti ini bisa menjadi bahasa bahwa Anda menghargai upayanya menjadikan rumah yang Anda tempati sebagai tempat yang nyaman untuk keluarga kecilnya.

2. Menyelipkan kertas kecil bertuliskan tangan Anda di kotak bekalnya, atau di dashboard mobil bisa menjadi pengingatnya sepanjang hari, bahwa cinta Anda selalu menemani kegiatannya sepanjang hari dan Anda-lah yang menantinya untuk segera pulang setiap hari.

3. Berikan dia pijatan di kaki. Tidak perlu setiap hari, tapi berikanlah kebaikan ini sesekali, terutama ketika ia terlihat begitu lelah sepulang kerja. Tidak hanya sentuhan yang akan ia rasakan, tetapi juga kebaikan tulus dari Anda.

4. Laki-laki jelas tidak menyukai bunga. Karena itulah kita bisa memberikan dia sesuatu yang menjadi kesukaannya. Tiket nonton misalnya?

5. Rencanakanlah satu hari spesial untuknya. Dekatilah dia sesekali untuk berhu*bungan in*tim, jangan selalu jadikan suami kita sebagai sosok yang harus selalu memulai lebih dulu.

6. Sentuh dia di saat-saat tak terduga. Ketika ia sedang menonton TV, ketika berjalan bersama di tempat umum atau di restoran, berikanlah pelukan atau kecupan kecil di pipinya.

Di jaman serba kaku seperti sekarang, ekspresi cinta semacam ini antara suami istri sudah semakin jarang. Bagaimana jika Anda menghidupkannya kembali?

7. Pijat pundaknya. Kebanyakan pria menahan rasa letih dan stres mereka di bagian pundak dan leher. Sentuhan Anda tentu bisa meringankan beban yang mereka rasakan.

Coba juga cara yang satu ini. Efeknya mungkin tidak akan pernah Anda duga. Ketika ia meninggalkan rumah, tetaplah berada di pintu depan dan menyaksikannya hingga ia hilang dari pandangan Anda.

Cara ini bisa menjadi bahasa tubuh yang menunjukkan betapa Anda menghargai kehadirannya, berterima kasih kepada-Nya atas dirinya dan mendoakan kesuksesannya di tempat ia bekerja.

Dia mungkin tidak memperhatikan, tapi ‘sentuhan’ ini 100 persen akan ia rasakan melalui berkat-berkat dan doa yang Anda kirimkan padanya, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Sumber: ruangmuslimah.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wahai Istri, Inilah 7 Sentuhan yang Selama Ini Dinanti Suami