Percayalah Dan Yakinlah Jika Seseorang Ditakdirkan Untukmu. Sampai Kapanpun Ia Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Ketika engkau mencintai seseorang, dengan sendirinya engkau akan takut untuk kehilangan orang yang engkau cintai. Namun mereka selalu mengibaratkan cinta itu seperti merpati, sejauh apapun ia pergi jika ia merpati yang sejati ia akan datang kembali.



Sama halnya dengan cinta, jika dia memang cinta sejatimu, maka ia akan datang kembali kepadamu meskipun ia pernah pergi meninggalkanmu. Karena apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Percaya dan yakinlah, jika seseorang ditakdirkan untuk menajdi milikmu sampai kapanpun ia tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Jangan Pernah Takut Melepaskan Seseorang Yang Sangat Engkau Cintai

Jika engkau ragu-ragu apakah engkau melepaskannya atau tidak, maka jangan pernah takut untuk melepaskannya. Lepaskan saja dari pada dipenuhi dengan keraguan.
Karena jika dia memang cinta sejatimu, maka ia akan datang kembali kepadamu. Tak perduli ia sudah pergi jauh ia tidak akan pernah salah alamat dan tidak akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepadamu.

Jika Engkau Cinta Lepaskan, Jika Ia Kembali, Ia Adalah Cinta Sejatimu. Jika Tidak Maka Ia Bukan Cinta Sejatimu

Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa jika engkau memang benar-benar cinta, maka lepaskanlah. Jika ia datang kembali kepadamu maka ia memang benar-benar cinta sejatimu. Jika dia tidak kembali kepadamu maka ia bukan cinta sejatimu. Sehingga tidak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membuatmu ragu.

Cinta Itu Tahu Kemana Ia Harus Pulang Sehingga Jangan Pernah Ragu Melepaskan Orang Yang Sangat Engkau Cintai

Sejauh apapun cinta itu pergi jika memang dia cinta sejatimu, maka ia akan kembali lagi kepadamu. Cinta itu selalu tahu kemana ia harus pulang, cinta itu akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepada orang yang berhak dan ditakdirkan memiliki cinta itu sendiri. Sehingga tidak perlu ragu ketika ingin melelpaskannya atau tidak. Lepaskan saja biar waktu yang akan menjawabnya ia cinta sejatimu atau bukan.

Seberapapun Ia Pergi Jauh, Jika Ia Memang Cinta Sejatimu Dan Dia Memang Ditakdirkan Untukkmu, Ia Akan Kembali Kepadamu Dan Akan Menjadi Milikmu

Tak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membelenggu, karena seberapapun jauh cinta itu pergi, jika ia memang cinta sejatimu maka ia akan kembali padamu.
Jika dia memang ditakdirkan untukmu, ia akan kembali kepadamu dan akan menjadi milikmu. Karena apapun yang disudah ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Percayalah, Yang Memang Ditakdirkan Untukmu Tidak Akan Pernah Menajdi Milik Orang Lain, Sampai Kapanpun Ia Akan Menjadi Milikmu

Tak perlu ragu ketika engkau melepaskan cintamu, tak perlu khawatir ketika engkau kehilangan orang yang sangat engkau cintai. Karena yang memang untukmu tidak akan pernah tertukar dan menjadi orang lain. Sampai kapanpun ia yang memang ditakdirkan untukmu selamanya akan menjadi milikmu.


Semoga menginspirasi dan bermanfaat


sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :